Maia Ketipu Oknum Ojek Online Nakal

Maia Ketipu Oknum Ojek Online Nakal(viva.co.id)- Musisi Maia Estianty jadi korban penipuan oknum pengemudi Ojol. Sejumlah nominal di saldo Gopay-nya hilang. Kejadian ini membuat followers Maia di Instagram geram. Maia juga sempat menyahuti beberapa komentar. “Bun kenapa tuh gojek,” tanya akun sunny_lemoesiek.

 

“Biasanya drivernya nakal,” jawab Maia Estianty.

Salah satu anak Maia, El Rumi juga ikut berkomentar. Ia dorong pihak Gojek segera bertindak. El juga mengetahui modus semacam ini tidak hanya terjadi kepada ibunya. Maia pun mendukung apa yang dilontarkan El tersebut.

 

“Ayo bertindak! Sudah banyak korban dengan modus seperti ini! Jangan sampai customer ke lain hati,” kata El yang dijawab ‘keren’ oleh ibunya.

Kejadian bermula saat Maia Estianty ingin pesan makanan melalui Gojek. Maia bayar pakai Gopay. Di tengah perjalanan, pengemudi mengatakan motornya mogok. Ia minta Maia untuk menekan sejumlah nomor yang rupanya mampu untuk memindahkan seluruh data pribadi Maia ke oknum penipu tersebut.

 

Nomor WA Maia sempat dihapus. Bahkan oknum penipu itu juga akan membeli telepon genggam menggunakan data kartu kredit Maia yang ada di salah satu e-commerce. Maia buru-buru memblokir rekening kartu tersebut.

 

Maia pun bisa mencegah kemungkinan terburuk. Dalam unggahan di Instagram, ia hanya kehilangan sejumlah nominal dalam Gopay. Ia juga menghimbau followers-nya untuk hati-hati.

 

Pihak Gojek melalui Alvita Chen, Senior Manger Corporate Affairs, telah memberi tanggapan. Menurutnya, pihak Gojek telah menghubungi Maia Estianty dan akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

 

“Kami hubungi Ibu Maia mengenai kasus ini dan siap membantu agar penipu diusut dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Dengan ini kami juga terus mengingatkan pengguna dan mitra Gojek untuk selalu mengecek kembali jika dihubungi oleh pihak yang mengaku dari Gojek atau mitra Gojek,” kata Alvita.

 

(Tim Viva  Bahan dari : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1193764-ditipu-oknum-ojek-online-maia-estianty-drivernya-nakal)-FatchurR *

One Response to Maia Ketipu Oknum Ojek Online Nakal

  • Tipu2 via IT/hp terus betkembang dg berbagai trik jd hendaknya ber hati2 dan lbh baik giunakan cara yg biasa dipakai, jng tergiur cara dr pihak lain dg alasan lbh efisien bla bla sebab cara kerja sendikat berusaha menguras se banyak2nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita