logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Wanita Melihat Surga Sesudah Mati Suri Akibat Serangan Jantung

Wanita Melihat Surga Sesudah Mati Suri Akibat Serangan Jantung (health.detik.com)-JAKARTA; Tina Hines, wanita asal Arizona, AS kini bisa menceritakan bagaimana rasanya meninggal. Pada Februari-2019, Tina mengalami serangan jantung mendadak yang menyebabkan jantungnya berhenti berdetak.

 

Sebelumnya, Tina sehat tanpa keluhan apapun. Namun suatu hari saat bersama suaminya, Brian, Tina mendadak tak sadarkan diri. Tubuhnya berubah kebiruan seketika.

 

Dikutip dari Daily Mail, Brian memberi CPR (cardiopulmonary resuscitation), teknik kompresi dada dan pemberian napas buatan untuk orang henti jantung dan henti napas. CPR dilakukan hingga ambulans datang.

 

Saat dalam perjalanan, tim medis kehilangan Tina. Namun Tina tetap diberi pertolongan dengan CPR hingga sampai di rumah sakit. Diakumulasikan waktu Tina kehilangan nyawanya 27 menit. Sesampainya di rumah sakit, Tina segera diintubasi. Setelah bangun, ia memberi isyarat untuk menulis sesuatu. Tanpa berbicara, ia menuliskan ‘it’s real’ yang merujuk pada surga.

 

“Itu sangat nyata, warnanya sangat cerah,” kata Tina kepada AZfamily.com. Tina bercerita bahwa ia melihat sosok yang Yesus berdiri di depan gerbang hitam bercahaya kuning menyala.

 

Sekitar 90% orang yang mengalami henti jantung di luar rumah sakit meninggal dunia. Namun, CPR yang diberikan Brian kepada Tina telah menyelamatkannya. Tingkat kelangsungan hidup orang dengan serangan jantung yang diberi CPR akan meningkat dari yang tadinya 10% jadi 45%.

 

Serangan jantung tidak pernah dapat diprediksi. Bahkan orang seperti Tina yang tidak memiliki riwayat jantung atau masalah kesehatan lain dapat mengalami serangan jantung yang tidak terduga.

 

Kini, Tina hidup dengan sehat dan dapat menceritakan bagaimana ceritanya ia pernah meninggal dunia sesaat atau mati suri. (wdw/up; Widiya Wiyanti; Bahan dari : https://health.detik.com/true-story/d-4599131/kisah-wanita-melihat-surga-setelah-mati-suri-karena-serangan-jantung )-FatchurR *

2 Responses to Wanita Melihat Surga Sesudah Mati Suri Akibat Serangan Jantung

  • Sidharta says:

    Serangan jantung mendadak, sungguh cukup merisaukan (pengalaman pribadi). Penanganannya harus cepat dan tetap. Bila tidak akan lewat. Puji Tuhan saya terselamatkan.

  • Orang yg mati suri kembali hidup, umumnya mengalami gambaran spt yg diimani saat hidupnya, tapi ada kejadian tertentu malah bertemu & diselamatkan oleh Nabi/orang yg sebelumnya tdk dikenal yg setelah hidup kembali, baru diketahui dari org lain. Kehendak Tuhan diluar jangkauan pikiran manusia, oleh krn nya percayalah jk.ada kehidupan lanjutannya, berbuatlah baik semasa hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita