Tiga Tanaman Diyakini Bawa Hoki Di Tahun 2021

Pohon Uang(cnbcindonesia.com)-JAKARTA; Mempercantik rumah bisa dengan banyak cara, salah satunya mendekorasinya menggunakan tanaman hias. Selain dapat mempercantik, beberapa tanaman bahkan disebut membawa keberuntungan bagi para pemiliknya.

 

Melansir dariThe Spruce,ilmu feng shui merekomendasikan untuk meletakkan tanaman hias di dalam rumah. Sebab, tanaman hias membantu menghubungkan kembali manusia dengan alam. Berikut tanaman hias pembawa hoki 2021 menurut Feng Shui.

 

1-Pohon Uang

Feng shui merekomendasikan tanaman hias Pachira aquatica yang kerap disapa pohon uang. Konon, bila merawat pohon uang ini di rumah, dapat mendatangkan rezeki yang melimpah bagi pemiliknya.

 

Selain itu, Pachira aquatica mudah dirawat dan menolerir lingkungan cahaya rendah. Karena itu, pohon uang ini cocok diletakkan di dalam ruangan. Batangnya tinggi melambangkan keterkaitan dan umur panjang. Dedaunan hijaunya yang rimbun memberi kesan ruangan yang asri nan segar.

tanaman jade

2-Tanaman Jade

Jade, salah satu tanaman hias populer seiring menjamurnya kaktus sukulen. Tanaman ini disukai karena warna hijaunya yang menyegarkan, dengan daun tebal dan berdaging. Tanaman ini daunnya terlihat seperti koin. Menariknya, tanaman hias ini dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

 

Selain itu, tanaman hias ini mudah dirawat, asalkan memperoleh jumlah cahaya yang cukup untuk tumbuh. Jadi pastikan jade plant ini ditempatkan di tempat yang cerah, seperti di dekat jendela rumah.

pilea

3-Pilea

Pilea peperomioides atau tanaman koin ini salah satu tanaman populer di medsos. Tanaman koin disukai banyak orang karena keunikan daunnya yang bulat berkilau menyerupai koin.

 

Selain itu, tanaman hias ini tak butuh banyak perhatian. Feng shui merekomendasikan tanaman ini karena perawatannya yang mudah dan dapat tumbuh sempurna dengan cahaya yang sedang.

 

Jika diletakkan di luar ruangan dengan sinar matahari langsung, akan menyebabkan daunnya terbakar. Karena itu, tanaman koin ini cocok diletakkan di ruangan indoor.

 

(sef/sef; Lynda Hasibuan; Bahan dari :  https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20210127103011-33-219020/wow-3-tanaman-ini-diyakini-bawa-hoki-di-2021)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita