Tanaman Hias Termahal Tahun 2020

(wolipop.detik.com)-JAKARTA; Memelihara tanaman hias jadi tren. Tak heran beragam tanaman hias kini diburu pecinta tanaman dan juga pemula yang baru memelihara tanaman. Hal ini membuat harga tanaman hias meroket. Apa saja Tanaman Hias Termahal-2020?

 

monstera versi variegataHarganya beragam tergantung dari jumlah daun, usia tanaman, corak daun dan juga kelangkaannya. Wolipop berbincang dengan Ekawati, penjual tanaman hias dari @airy_garden_official, untuk mengungkap apa saja jenis tanaman hias termahal di Indonesia.

 

Tanaman termahal di Indonesia sepanjang 2020

Ekawati menjelaskan berikut tujuh jenis tanaman hias yang harganya meroket jadi mahal selama 2020:

 

1-Monstera Versi Variegata

Keunikan Monstera versi variegata ini terletak pada motif daunnya yaitu bercorak marble atau halfmoon. Harga Monstera versi variegata mulai Rp 1 juta hingga puluhan juta, tergantung motif dan ukurannya.

philodendron versi variegata

2-Philodendron Versi Variegata

Philodendron variegata bentuk daun dan motif variegatanya bervariasi. Saking populernya kata Ekawati, tanaman hias ini harganya dibanderol dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

aglonema

3-Aglonema

Buat pecinta tanaman hias pasti tak asing dengan jenis tanaman ini. Jika Aglaonema atau Aglonema  warna daunnya atraktif sehingga jenis tanaman ini jadi primadona. Termasuk Tanaman Hias Termahal Tahun 2020, harga Aglonema pun bervariatif mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah.

 caladium

4-Caladium

Tanaman hias termahal 2020 lainnya Caladium. Tanaman unik pada warna dan corak daunnya. Harganya dijual mulai puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung jenis dan ukuran kerimbunannya.

Anthurium

5-Anthurium

Tanaman Anthurium masuk tanaman hias termahal 2020. Keunikan Anthurium pada warna dan corak daunnya. Harganya dibanderol dari puluhan ribu hingga puluhan juta tergantung jenis dan ukurannya. Salah satu Anthurium mahal adalah Anthurium gelombang cinta yang mencapai puluhan juta.

 kaktus dan sukulen

6-Kaktus dan Sukulen

Jenis tanaman hias termahal selanjutnya adalah Kaktus dan Sukulen. Kenikannya terletak pada bentuk tanamannya yang unik. Harganya pun dijual mulai dari ribuan hingga puluhan juta rupiah.

 Pakis pakisan

7-Pakis pakisan

Tanaman Hias Termahal-2020 terakhir : Pakis-pakisan. Jenis tanaman ini dikenal bernama tumbuhan paku. Keunikan dari tanaman ini menurutnya pada bentuk daun yang unik. Harganya dibanderol dari puluhan ribu hingga ada yang puluhan juta rupiah, tergantung tingkat kelangkaannya. Apakah Anda punya salah satu yang termahal 2020 di atas?

 

(gaf/eny; Gresnia Arela Febriani; Bahan dari :  https://wolipop.detik.com/home/d-5261178/7-tanaman-hias-termahal-2020-di-indonesia-harganya-bikin-emosi )-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita