logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Penghargaan untuk Tim Juara Dunia Sepak Bola Robot

Penghargaan untuk Tim Juara Dunia Sepak Bola Robot(suaramerdeka.com)-Jakarta; Kemenpora melalui Deputi Bidbang Pemuda, memberi penghargaan Pemuda Hebat kepada tim Pemuda Indonesia yang Juara Dunia Sepak Bola Robot di kejuaraan Robo Cup 2018 di Montreal, Kanada. Mereka berprestasi dan mengharumkan bangsa

 

Pemuda yang tergabung Tim Robot Soccer Ichiro dari ITS tiba di Bandara Soekarno Hatta disambut Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh (26/6). Anugerah Pemuda Hebat ini diberikan dengan Piagam Penghargaan serta Bantuan Dana Pembinaan dan diserahkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Dr. Asrorun Niám Sholeh.

 

“Piagam Penghargaan dan uang pembinaan ini bentuk apresiasi ke pemuda2 hebat Indonesia yang berprestasi. Harapannya penghargaan ini mampu merawat semangat anggota tim dan mendorong terus meningkatkan prestasi mengharumkan bangsa” ujar Asrorun Ni’am Sholeh.

 

Asisten Deputi bidang Kemitraan dan Penghargaan Pemuda, unit yang terus memantau prestasi2 pemuda Indonesia, Wisler Manalu berharap penghargaan dari Kemenpora ini jadi semangat dan motivasi bagi pemuda lain untuk melahirkan inovasi baru sesuai perkembangan zaman.

 

“Semoga apresiasi ini jadi inspirasi dan memotivasi generasi muda terus berprestasi mengharumkan bangsa di pentas dunia”, ungkap Wisler. Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI, Amar Ahmad menyampaikan Ke-4 penerima penghargaan PEMUDA Hebat ini : M.Reza Ar Razi, Sulaiman Ali, Tommy Pratam dan Dhany Satrio Wicaksono didampingi Muhtadin dosen dari ITS yaitu.

 

Sekretaris Rektor ITS Agnes Tuti wakil ITS menyampaikan terima kasih ke pemerintah (Kemenpora) yang menaruh perhatian serius pada pengembangan prestasi anak muda Indonesia. “Semoga prestasi demi prestasi dapat kami hadirkan untuk Indonesia,” tutupnya. Di Robocup 2018 di Montreal, Kanada, Tim Ichiro ITS menyabet 4 kategori penghargaan sekaligus :

 

1-Juara sepak bola Robot Kategori Teen Size setelah di final mengalahkan Iran dengan skor 3 – 0.
2-Juara kedua Technical Challenge Kategori Teen Size.
3-Juara Kedua Drop In Games Kategori Teen Size.
4-Juara Ketiga Best Humanoid Robot Soccer untuk semua kategori. (Arif M Iqbal/CN26 SM Network; Bahan dari : https://www.suaramerdeka.com/sport/baca/98082/kemenpora-beri-penghargaan-tim-pemuda-juara-dunia-sepak-bola-robot)-FatchurR *

One Response to Penghargaan untuk Tim Juara Dunia Sepak Bola Robot

  • Harry Reksosamudrasamkek says:

    Tim Robot , Tim Ichiro ITS, menyabet 4 kategori penghargaan diantaranya juara 1 dan 2 prestasi di Robocup, Montreal Canada. Mendapat Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sbg apresoasi agar terus semangat berkreasi, demi nama almamater serta negara & bgs Indonesia. Ayoo semangat 45 Kota Pahlawan dilanjutkan bung !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita