logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Tanaman ini mampu bunuh Sel Kanker

Tanaman Artemisinin-Kenikir(viva.co.id/blog/kesehatan)-Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini telah digunakan pengobatan China dan mampu membunuh 98% sel-sel kanker payudara dalam waktu kurang dari 16 jam.

 

Jika tanaman ini digunakan tanpa campuran bahan lain, akan menurunkan 28% dari sel2 kanker payudara, tapi jika tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman apsintus, hasilnya menghilangkan hampir sepenuhnya dari sel2 kanker di tubuh Anda.

 

Di masa lalu, tanaman ini sebagai obat antimalaria yang kuat, dan kini, tanaman ini terbukti efektif mampu melawan sel kanker juga. Tanaman ajaib apakah itu?

 

Adalah artemisinin, tanaman ini turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ada banyak penelitian yang membuktikan, artemisinin secara efektif dapat menyembuhkan penyakit. Ekstrak tanaman ini telah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun.

 

The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, adalah dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini. Hasil penelitian mereka telah membuktikan bahwa sel kanker akan mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

 

Sampai kini, sulit untuk mendapat ekstrak tanaman ini dengan harga rendah. Tpi, dengan meningkatnya permintaan atas tanaman ini, harga yang ditawarkan perlahan mulai bisa diterima masyarakat. Produsen farmasi Perancis “Sanofi” berusaha memproduksi sekitar 50-60 ton artemisinin tiap tahunnya.

 

Dan berharap jumlah ini dapat memenuhi permintaan pasar dunia. (Poppy Dunda-A61; bahan dari Tim Viva; https://www.viva.co.id/blog/kesehatan/659032-tanaman-ini-mampu-bunuh-98-sel-kanker-hanya-dalam-16-jam)-FR

2 Responses to Tanaman ini mampu bunuh Sel Kanker

  • Sidharta says:

    Wow, info yg sangat diperlukan bagi mereka yg terserang kanker payu dara. Semoga banyak membawa manfaat.

  • Harry Reksosamudraser. says:

    Artikel dari Thabib Poppy ini, memberi masukkan buat para AMIGO jk terdeteksi terkena kanker khususnya kanker PD(bukan Poppy Dunda) tapi PAYU DARA, nama obatnya tdk disebut kecuali produsennya Pabrik Farmasi Perancis “SANOFI” yg dibuat dr ekstrak tanaman BARU CINA Artemissia Vulgaris L (AY YE) Pohon perdu berbunga putih, buku Prof HM Hembing jilid ke 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita