Tewas setelah berhubungan intim

usai-berhubungan-intim-tewasMerdeka.comAB, warga Kelurahan Ngampel Kec-Mojoroto Kota Kediri, melapor ke Polres Kediri Kota, karena anaknya wafat tidak wajar. Putrinya tewas tak lama setelah diajak berhubungan badan oleh pacarnya.

Kejadian itu bermula saat, AB, mendapat kabar, anaknya RES, tak sadar diri di ruang ICU RSUD Gambiran Kota Kediri. Saat di RS, Agus Basuki mendapati Tedy pacar anaknya menunggu RES. Tedy menceritakan kejadian yang sebenarnya pada orang tua RES.

Menurut Tedy Setya, warga Kec-Semen Kab-Kediri, kejadian itu berawal ketika dia menjemput RES di kampusnya, di salah satu perguruan tinggi swasta di wilayah Kec-Mojoroto Kota Kediri , Selasa (18/11).

RES diajak ke kosnya di Jl Semeru Kel-Tamanan Kec-Mojoroto Kota Kediri. Di kos itu, dia dan RES berhubungan badan layaknya suami istri. Setelah itu RES minum air putih, tiba-tiba menangis dan  kejang serta mulutnya mengeluarkan buih.

Tedy meminta bantuan tetangga kos mengantarkan korban ke RS Gambiran Kediri. Beberapa hari di ruang ICU, RES meninggal di RSUD Gambiran, Jumat (21/11). Atas kejadian ini orang tua korban dengan barang bukti visum et repertum melaporkan Tedy Setya ke Mapolres Kediri Kota.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya,” terang Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Budi Naryanto pada merdeka.com. [tyo; http://m.merdeka.com/peristiwa/usai-berhubungan-intim-dengan-pacar-mahasiswi-kejang-tewas.html]

 

Catatan : Tidak bosan bosannya kami memberikan contoh negatif dan mengingatkan para Ortu untuk membekali anak2nya, mewaspadai, mengawasi dan mempertahankan moral para kerabat kita, agar tidak terjerumus pada dekadensi moral; (FR)

One Response to Tewas setelah berhubungan intim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita