logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Masih Tentang Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

song joong ki dan song hye kyo 2019 (cnnindonesia.com)-Jakarta, Kabar perceraian pasangan favorit asal Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mulai berdampak secara materil. Song Hye-kyo terancam kehilangan pendapatan dari iklan.

 

Dikabarkan Kukmin Ilbo dan dikutip Soompi, sejumlah sumber industri periklanan di Korea tengah me-nimbang2 kontrak aktris ini setelah perceraiannya dengan Joong-ki jadi pemberitaan besar. Song Hye-kyo diketahui dikontrak untuk merek2 iklan tertentu. Kini, ketika keduanya bubar, industri pun mempertimbangkan untuk mengganti keduanya.

 

“Dari perspektif perusahaan2 yang menjunjung nilai citra, keduanya berada di situasi yang mesti secepatnya diganti sebagai model iklan,” kata sumber industri periklanan. Media itu mengatakan salah satu perusahaan peralatan rumah tangga ternama asal Korea yang menggunakan Song Hye-kyo sebagai model kini tengah mempertimbangkan menyunting iklan-iklan mereka.

 

Padahal iklan tersebut dijadwalkan dirilis untuk bulan depan. Atau, perusahaan itu harus menemukan model lain untuk iklan mereka menggantikan Song Hye-kyo.

 

Seorang sumber dari merek kosmetik yang merekrut Song Hye-kyo sejak 2001 menyatakan hal berbeda. Menurutnya perusahaannya untuk saat ini masih belum mempertimbangkan mengganti Hye-kyo sebagai duta iklan.

 

“Kami tidak berada dalam posisi mengatakan apa pun karena hal tersebut berkenaan dengan kehidupan personal [Hye-kyo],” kata sumber tersebut. Namun media Viewers menyatakan bahwa pada perusahaan kosmetik dan alat rumah tangga ternama asal Korea itu, tidak ada klausul yang berkaitan dengan masalah personal dalam kontraknya dengan bagian Song-song Couple.

 

Sejumlah perusahaan iklan lainnya pun menyatakan hingga saat ini masih ada waktu dalam kontrak mereka dan mereka belum memutuskan hal apa pun terkait penyesuaian kontrak.

 

Saat ini, disebut Soompi, Song Hye-kyo terlibat di sejumlah iklan, mulai alat rumah tangga, kosmetik, sunglass, dan air minum dalam kemasan. (end; Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190627160931-234-407046/cerai-dari-joong-ki-song-hye-kyo-terancam-kehilangan-iklan)-FatchurR * Tamat…..

One Response to Masih Tentang Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

  • Duet Song yg lg kesandung masalah pribadi mmg berpengaruh pemasaran produk2 yg diiklankan mrk.
    Aplgi kultur ketimuran yg msh kuat melekat dimasyarakat Korea, pantas jk prinsipalnya mempertimangkan kelanjutan duet Song ini.
    Resiko menarik konsumen kembali, lbh sulit drpd konsumen baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita