ratusan bunga mekar bersama

Agnez Mo-Aku Enggak Punya Darah Indonesia(kumparan.com)- Ada yang mengejutkan dari penyanyi Agnez Mo. Pelantun ‘As Long As I Get Paid’ itu mengaku tidak berdarah Indonesia.

 

Itu terungkap saat Agnez diwawancara dengan Build Series by Yahoo belum lama ini. Kala itu, dia bicara tentang single terbarunya bersama French Montana, ‘Diamonds’, dan beberapa hal lain terkait dirinya.

 

Saat host menanyakan soal keberagaman di Indonesia, penyanyi berumur (33) itu mengatakan dia hanya lahir di Indonesia. “Aku enggak punya darah Indonesia atau apapun. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucapnya dalam video yang diunggah ke YouTube (22/11/19).

 

Agnez melanjutkan membahas agama di Indonesia. “Aku juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku. Aku enggak akan bilang aku enggak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya,” lanjutnya.

 

Agnez mengiyakan sang host saat mengomentari perkataannya dengan, “Itu perspektif yang unik.” “Tentu saja. Itu mengajariku untuk merangkul perbedaan itu, merangkul kerentananku, perbedaan yang ada, keunikanku, dan lain-lain,” ujarnya.

 

Pernyataan Agnez Mo tersebut langsung memincu komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyayangkan perkataannya.

 

Tapi, ada juga netizen yang membela dirinya. Mereka menyebutkan Agnez tetap warga negara Indonesia meski dirinya tak memiliki darah Indonesia. Kumparan telah mencoba menghubungi pihak Agnez Mo. Namun, belum ada jawaban.

 

(Bahan dari : https://kumparan.com/kumparanhits/agnez-mo-saat-diwawancara-media-as-aku-enggak-punya-darah-indonesia-1sKJIXL1pfh?utm_source=LINE&utm_medium=Aggregator)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
alamo
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar