logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Teroris Terbagi Dua

teroris medsos(Grup Medsos sebelah)-Satu Teroris Lapangan Dua Teroris Medsos; Tidak semua teroris jadi eksekutor bom bunuh diri di lapangan. Teroris ada yang bekerja di medsos. Ciri-ciri teroris yang bekerja di medsos  yaitu :

 

1-Mengatakan kejadian terorisme yang menelan banyak korban itu sebagai settingan, drama, atau rekayasa. Ini dilakukan agar masyarakat tidak berisimpati terhadap hilangnya nyawa korban.

 

2-Mengalihfokuskan berita korban jiwa akibat terorisme dengan berita lain yang tak ada sangkut pautnya. Tujuannya agar masyarakat lupa dengan kekejaman teroris.

 

3-Menggunakan kata2 melecehkan buat menggambarkan keadaan korban. Ini sesuai tabiat para teroris yaitu senang bila melihat korbannya tersiksa.

 

4-Suka menyalahkan aparat hukum bila ada tindakan terorisme. Padahal aparat hukum itu garda terdepan membendung tindakan teroris. Tapi para teroris medsos keadaannya diputarbalik. Teroris pengebom bunuh diri dianggap korban konspirasi, sedang aparat yang menjadi sutradara terorismenya.

 

5-Suka mencaci pemerintah dengan istilah2h “tak enak” keagamaan. Misal pemerintah dituduh anti islam, thoghut, musuh Allah, pelaku bid’ah, penegak sistem kufur, dsb. Ini bertujuan membangkitkan aroma kebencian rakyat dengan pemerintah. Padahal akar terorisme adalah kebencian. Ingat, teroris hanya mau membunuh sesuatu yang dibencinya.

 

Ciri yang lain tentu masih ada. Tapi sementara 5 ini dirasa cukup bagi kita untuk mengenal siapa teroris medsos itu. Apakah anda memiliki teman medsos yang suka melakukan 5 point di atas ? Pastikan dia adalah teroris atau minimal simpatisan teroris. Waspadalah terhadap orang semacam ini. (Subandi-72;  Bahan dari : Medsos sebelah)-FR *

 

Catatan : Sekedar mengingatkan kepada sahabat Alumni kita, agar ber hati2 gak ikut latah menyebar-luaskan berita2 yang belum kita yakini kebenarannya)-FR

4 Responses to Teroris Terbagi Dua

  • Teroris tipe org yg tak tahu diuntung, mkn/minum dingri ini jg merusak rumahnya(ngri), ada 3 sifat buruk teroris yg dibenci Allah :
    1. Munafik, licik menyalahkan org lain atas kejahatan yg dilakukan, membunuh bikin org cacad, rusakkan asset yg msh rmhnya sendiri.
    2. Pemburit, dlm segala hal terutama membunuh org lg lengsh ato tdk salah dg cara2 licik.
    3. Fasik, ngerti ajaran agama tp berlagak bloon se olah2 bodoh.
    Mungkin ada yg bisa menambahkan kebusukan teroris, musuh bangsa dan negara ini

  • Komentku mudik rioyoan kali

  • Fatkhurr says:

    Komentarnya sudah muncul 2x. Soal teroris, perlu kepedulian masyarakat terutama umumnya jika ada warga baru dan hidupnya tertutup

  • Masyarakat terpukau oleh org baru yg nampak sholeh aplgj jk bawa qur an ato berjubah, yg dianggapnya org suci, jd percaya tanpa reserve ke hati2an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita