logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical
Komentar baru

Informasi Akhir Jaman mengenai Canada dan USA

keindahan alam kanadaPenglihatan mengenai AMERIKA dan CANADA; Kesaksian Jasmine Rose mengenai negara Canada dan USA; Waktu saya berada di Canada, saya kagum dengan indahnya pemandangan pohon-pohon yang asri, bunga-bunga dan berbagai keindahan negara Canada.

 

Hutan cemara di sepanjang jalan sangat indah, karena ada bermacam-macam jenis pohon cemara, juga banyak bunga-bunga kecil yang berwarna-warni di sepanjang jalan, ada Lavender, Tulip dan berbagai macam pohon tumbuh liar, sangat indah.
Lalu secara roh, dalam hatiku, Saya ber-bincang2 dengan TUHAN, “Indah sekali ya TUHAN, enak sekali kalau saya bisa tinggal di sini”, TUHAN langsung berkata, “SEMUANYA INI AKAN DITENGGELAMKAN”
Saya sangat kaget dan gemetar. Saya bertanya dalam hati, kenapa Tuhan berkata seperti itu yah ?

 

Ketika sampe di kota Ottawa, kotanya indah sekali, tenang, indah sekali pemandangannya, tidak lama TUHAN tunjukan keadaan penduduk disana, saya mengamati beberapa orang disana dan saya terkejut, ternyata mereka sibuk dengan diri sendiri, banyak homo-lesbian LGBT, di situ saya langsung mengerti kenapa Tuhan berkata seperti tadi.

Dari Ottawa saya ke Quebec. Kota ini lebih indah, kota di Ujung Timur Canada. Penyembahan berhala di sini banyak sekali, begitu juga dengan orang-orang yang memiliki penyimpangan sexual. Penduduk disana banyak yang beragama Katolik, dan banyak yang masih bermain dengan kuasa kegelapan.

Dari Quebec menuju Montreal. Di sini lebih banyak lagi kekacauan dalam roh. Banyak penduduk Chinese yang beragama Budha, Katolik, banyak yang menyembah patung-patung, Pemujaan dewa-dewa India, ada juga pemujaan dewa-dewa dari Bali.

 

Mereka bekerja seperti berlomba. Wajah mereka terlihat penat atau capek sekali. Banyak yang homo dan lesbian. Banyak hal yang Tuhan tunjukan pada saya hal2 yang mendukakan hatiNya. Waktu di Thousand Island deket Ottawa, di danau itu, semua akan rata, tidak akan ada rumah-rumah mewah lagi.

Beritakan kepada mereka supaya mereka BERTOBAT
Begitu juga waktu di USA. Banyak hal yang TUHAN bukakan. Mereka sibuk kerja tanpa mengenal waktu, mereka seperti diikat dengan roh sibuk, mereka di butakan oleh uang / mamon. Kehidupan Sex disana sangat bebas, mereka bukan hanya homo tapi bisex banyak sekali disana.

 

Keadaan disana ternyata lebih kejam, yang mereka lakukan kepada org Kristen jauh lebih kejam daripada kita yang berada di negeri Kedar ini. Saya sangat kaget, karena sebelumnya saya berpikir, di negeri kita ini yang mendapat perlakuan paling sadis.

Mereka mengenal YESUS, tapi mereka sangat menghina YESUS. Disana terasa penekanan dari kuasa kegelapan. Banyak yang main perdukunan disana. Waktu di New York, saya makan di resto Thai, seperti biasa tiap kali menginjak di suatu kota/tempat, saya katakan tempat yang saya injak jadi milik YESUS.

 

Makanan yang di hidangkan tiba-tiba dalam penciuman saya berbau seperti borok. Tapi saya melihat orang-orang makan dengan sangat lahap. Lalu saya berdoa sebelum makan, dan tercium lebih parah baunya. Pemilik bolak balik melihat ke meja saya, dan melihat saya terus-menerus

Kemudian saya keluar untuk membeli roti. Di luar saya melihat keadaan sekeliling.  Dalam penglihatan mata biasa, sepertinya keadaan terlihat damai, tapi secara ROH tidak dan terjadi banyak kekacauan.

Malamnya saya mendapat kiriman roh jahat. Tapi waktu tiba di hotel, saya langsung menyembah sambil mandi. Berlanjut terus sampai saya doa malam. Ketika merebahkan diri di ranjang, saya merasa ada sesuatu yang mendatangi saya, saya merasakan makin lama makin kuat, terus saya menyembah lagi, saya tolak dalam nama Tuhan Yesus.

 

Saya katakan iblis kamu sudah aku injak,  balik ketempat asalmu.  Terus saya tidur dan saya melihat dalam mimpi perempuan pemilik resto thai itu. Suamiku juga mendapatkan mimpi, saat mimpinya berlangsung dia teriak-teriak, saya terbangun, terus saya bangunkan, dia cerita di datangi oleh perempuan Chinese dan perempuan hitam,dan perempuan yang memakai baju Thai. Perempuan tersebut mau mencium suamiku. Jadi suamiku teriak-teriak, tolak dengan Darah YESUS.

Besoknya anakku yang laki-laki juga cerita, bahwa dia juga di datangi dalam mimpinya, tangannya di Pegang, lalu sama anakku di kibaskan, di usir dlm nama YESUS, terus dia menyembah. Anak ku bilang, bentuknya perempuan hitam yg sangat tinggi.

 

Hari kedua anakku yg perempuan, di cekik, tapi dia teriak DARAH YESUS. Jadi selama di Amerika, intimidasi terus-menerus di kirim, tapi mereka tidak bisa mengganggu lagi saat kami memasuki Canada baru stop. Karena secara roh juga sudah di teritori lain kekuasaan.

Tolong beritahukan kepada orang-orang di Canada. Sudah 2 kali saya kunjungan ke US, west dan east, juga 2 kali ke Canada, tapi pada perjalanan yang kedua ini baru TUHAN bukakan kepada saya.

Waktu di grup ada teman, dia ingin tinggal di AS, Karena dalam pandangannya, di sana lebih enak, tidak ada diskriminasi, saya katakan dalam Komen ‘bersyukurlah di mana kamu di tempati’ Yaitu di Indonesia. Dia hanya melihat dari film2 tentang Amerika, itu semua hanya tipuan, kalau dia tahu atau dapat melihat secara roh yang sebenarnya, dia pasti lebih bersyukur tinggal di negara ini.

Cuma karena dia tidak bertanya, jadi saya tidak ceritakan hal ini. Tolong kepada saudara-saudara di dalam Yesus Kristus untuk memberitakan hal ini kepada orang-orang yang di Canada dan Amerika untuk berjaga-jaga dan berbalik kepada Tuhan dengan segera. Karena waktunya sudah sangat singkat. Tuhan Yesus Memberkati. (Go Hwie Khing-A60; BERJAGA-JAGA DI AKHIR JAMAN-2015)

One Response to Informasi Akhir Jaman mengenai Canada dan USA

  • GoHwieKhing King Gaudi says:

    Mem broadcast kiriman teman atas kesaksian JASMINE ROSE ini bukannya saya ikutan mentobatkan orang untuk cepetan beli tiket kesurga diloket agama tertentu. Tapisaya pikir ada baiknya memanfaatkan vision JASMINE ROSE yang tidak saya kenal ini untuk menyadarkan gawatnya situasi masa depan yang dekat ini. Banyak gereja beraliran Pantekosta dan sejenisnya sedunia meramalkan diakhirinya jaman oleh TUHAN karena murka oleh kerusakan keimanan manusia.

    Saya menyakini kehidupan semakin menuju kehancuran selama ini. Selama cepat ada kesadaran bersama memperbaiki pola hidup manusia menuju kelestarian lingkungan hidupnya, saya yakin masih bisa diperlambat Kiamat oleh Manusia ini.
    Karena saya normal normal saja, bukan paranormal, memaparkannya secara norma Hukum Alam saja. Dari data prediksi krisis ekonomi dunia. sosial politik dan semakin rusaknya moral manusia, akan berujung bagi punahnya kehidupan umum.
    Gejalanya:
    Percepatan berangsur lenyapnya hewan yang menjadi 100 kali cepatnya dibanding 50 tahun lalu oleh ulah manusia. Bukan karena mati diburu, melainkan oleh karena lahan penunjang kehidupannya dijarah manusia, penebangan hutan untuk perkebunan, penambangan, industri dan konsumsi yang menimbulkan pemanasan global yang mematikan banyak kehidupan dan meningkatnya wabah penyakit. Kehidupan dibumi ini sudah didesign TUHAN dengan saling berketergantungan satu sama lain. Salah satu pilarnya roboh, tumbanglah semuanya.

    Semakin sulitnya negeri maju dan negeri yang mau maju mempertahankan laju pertumbuhannya. Sementara ini mereka masih bisa beralih pola ketenaga kerja dengan perbudakan kapitalis dan politik ekonomi penjarahan negeri lain dengan mengacau negeri kaya energi dan sumber kehidupan lainnya. Kanibalisme modern.Sementara seperti obat orang sakit kepala, lama lama ini merusak sendi utama pola sosial manusia dengan hancurnya sistim kehidupan berkeluarga dan kekeluargaan yang berujung meningkatnya penyakit sosial, terorisme yang sengaja diciptakan atau tidak, konflik kewilayahan dimana mana yang sengaja diciptakan atau tidak dll. Semua kemudian berkembang menuju kehancuran dunia dengan sendirinya, kalau tidak ada kesadaran bersama memperlambat kepunahan kehidupan.

    Ada baiknya dalam memahami keadaan gawat ini kita lengkapi dengan membaca tulisan ROBERT KAPLAN The Asian Couldron, MICHAEL WEISS dan HASSAN HASSAN mengenai ISIS dan senyampang bulan Romadhon membaca kiriman ANDRE soal berbagai hal yang perlu dipuasakan.

    Mengenai tulisan JASMINE ROSE, yang saya keberatan adalah penghakiman atas keyakinan lain yang diutarakannya. Ini tipikal kuno orang diajarkan agar orang ikut agama yang ditawarkan. Ditakut takuti, diancam dan melanggar petuah TUHAN , Jangan Menghakimi ! ! !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita