logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Menyiapkan Keuangan di Masa tua(1/2)

Asuransi Investasi(merdeka.com)- Mempersiapkan dana untuk hari tua adalah kewajiban. Bagaimana Anda bisa menikmati hidup dengan tenang dan nyaman kalau masih memiliki kekhawatiran finansial? Menyongsong masa tua nyaman, tenang tentu perlu strategi. Terutama soal keuangan yang akan menjamin kehidupan saat masa pensiun tiba selain dapat THT dan Asuransi.

 

Umumnya, orang memilih berinvestasi untuk ambil keuangan di masa tua. Tapi, tak semua paham cara memilih investasi yang tepat. Memilih instrumen investasi tepat untuk tabungan masa tua bisa menjamin hari tua semakin bahagia. Dilansir dari Swara Tunaiku, ada investasi2 yang bisa disiapkan selain berbisnis sendiri. Berikut uraiannya:

 

1-Asuransi Investasi

Salah satu instrumen investasi yang aman dan memiliki manfaat tambahan. Asuransi investasi adalah sebuah sistem yang praktis dan bisa membuat Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus, perlindungan dan investasi uang sebagai tunjangan di masa depan.

Sistem pembayarannya pun praktis, bisa melalui kartu kredit atau auto-debet. Tentunya ini sangat membantu, bukan?

 

2-Menabung

Bagi Anda yang sukai investasi dengan cara konvensional, maka menabung jadi pilihan. Menabung biasa di bank atau simpan aset berharga seperti uang dollar, emas, atau perhiasan tidak akan membuat Anda lebih untung dari jenis investasi lain. Namun jika hal darurat terjadi, penyimpanan jenis ini akan sangat memudahkan.

Jika Anda merasa lebih aman dengan cara ini, maka lakukanlah. Sebaiknya beberapa bagian harta dapat disimpan dengan cara yang modern, yaitu menyimpan uang secara digital. (Reporter Merdeka; sumber dari Fitriana Monica Sari; Liputan6.com dan : https://www.merdeka.com/uang/5-tips-mempersiapkan-keuangan-masa-tua-untuk-hidup-bahagia.html)-FatchurR *** Bersambung………..

One Response to Menyiapkan Keuangan di Masa tua(1/2)

  • Harry Reksosamudro says:

    Pilihan cadangan dana dihari tua, mmg penting yg bisa di investasikan maupun menabung di bank atau dlm bentuk logam mulia, bahkan punya properti yg bisa disewa kontrakkan. Satu hal yg menarik kala pertama kali dengar bitcoin yg harganya msh sekitar 2000 rph per 1 bitcoin, skrg sekitar 20 th sdh mencapai 200an juta, wow ada yg bisa jelaskan proses ato dasar2 logikanya bisa begiyu fantastik naiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita