logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Perusahaan ini siap bantu yang malas packing barang bawaan

Malas packing ini solusinyaPhoenix – Packing dan unpacking mungkin jadi kegiatan yang membosankan bagi sebagian traveler. Tenang, ada solusi untuk masalah ini. DUFL suatu perusahaan baru berdiri beberapa tahun. Dikutip dari CNN, (22/6/15), perusahaan ini mengklaim akan mengubah cara traveling para traveler di seluruh dunia.

Jika selama ini traveler direpotkan dengan urusan packing, membongkarnya lagi, mencuci, menyetrika, lalu mempackingnya lagi untuk pergi ke destinasi berikutnya. Kini dengan adanya DUFL, merekalah yang melakukan jasa tersebut untuk Anda.

Traveler tinggal mengunduh aplikasinya, kemudian buatlah akun pribadi di aplikasi tersebut. Selanjutnya, atur janji dengan pihak DUFL. Pihak DUFL nantinya akan mengirimkan koper untuk diisi dengan pakaian, maupun keperluan toilet yang akan traveler pakai selama liburan.

Koper kemudian akan dibawa ke markas DUFL untuk dicuci, disetrika, dan dipotret untuk dimasukkan ke dalam laman katalog lemari virtual milik Anda. Pakaian tersebut nantinya disimpan hingga nanti saatnya Anda butuhkan.

Traveler tinggal membuka akun di aplikasi DUFL, kemudian memilih pakaian mana saja yang diinginkan. Kemudian, pilih destinasi dan tanggal kedatangan ke kota tujuan.

Voila! Pakaian-pakaian milik akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan dan di tanggal kedatangan, tanpa perlu repot-repot untuk packing. Bahkan, tanpa perlu membawa tas ataupun koper

Untuk kepulangan, prinsip kerjanya pun sama.

 

Traveler janjian saja dengan pihak DUFL melalui aplikasi yang telah di download. Kemudian mereka akan menjemput barang bawaan traveler kembali ke markas DUFL, menyiapkannya hingga bersih kemudian menyimpannya di lemari virtual milik Anda. Praktis!

Dengan cara seperti ini otomatis traveling akan makin mudah dan praktis. Berkeliling dunia tanpa membawa tas ransel ataupun koper pun tidak masalah. Pantas saja jika DUFL mulai laris digunakan oleh traveler yang membutuhkan layanan jasa mereka.

Sayangnya layanan DUFL saat ini baru tersedia di kawasan Amerika Serikat saja. Namun, dalam waktu dekat layanan DUFL akan bisa dinikmati di Kanada dan juga di kawasan Uni Eropa bahkan hingga Asia di tahun 2016.

Untuk harga juga cukup terjangkau. Sekali perjalanan pulang pergi menggunakan jasa packing DUFL hanya USD 99 (Rp 1,2 juta). Jika pergi dalam waktu lama, ada biaya per bulan yaitu USD 9,95 (Rp 110 ribu). Wahyu Setyo; http://travel.detik.com/read/2015/06/22/191743/2949283/1382/malas-packing-perusahaan-ini-siap-packing-barang-bawaan)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita