Melawan Tuhan

Harry RS dan cucu dari anak ragilSaudara yang dikasihi Tuhan. Mungkin sebagian kita berkata siapa yang mau melawan Tuhan? Itu adalah perkataan orang-orang atheis yang menyatakan Tuhan itu tidak ada. Sebagian lagi mungkin berkata yang melawan Tuhan adalah para perampok, para penzinah, para pembunuh dan para penyembah berhala.

 

Hari ini, saya mau mengingatkan kita semua, bahwa jangan sampai kita mendengar firman dan kita sudah melayani Tuhan, tetapi kita justru disebut sebagai orang yang melawan Tuhan. Kita bisa runtuh karena perkataan dan perbuatan mereka melawan Tuhan.

Pertanyaannya adalah, apa akibatnya kalau kita melawan Tuhan?

1-Kita akan direndahkan oleh Tuhan.
Tidak ada yang dapat melawan Tuhan. Tetapi kalau Tuhan menghukum kita pertanyaannya adalah siapa yang mau bela kita? Jawaban saya, tidak akan pernah ada, yang bisa membela kita. Karena kita direndahkanNya.

2-Kita akan kehilangan damai sejahtera.
Jiwa kita akan kehilangan ketentraman dan ketenangan kalau kita melawan Tuhan. Akibatnya kita akan mudah emosi, mudah terseret pada hal-hal dunia, mudah ambil jalan pintas dalam hidup ini dan mudah salah dalam mengambil keputusan.

3-Kita akan hidup dalam kehancuran.
Kalau kita melawan Tuhan, kita akan lihat jelas rumah tangga kita mulai hancur, masa muda kita mulai hancur, usaha kita mulai hancur. Tetapi sebagai hamba Allah, saya ingatkan marilah kembali ke jalanNya, maka kita akan ditinggikan kembali oleh Tuhan.

 

Mungkin anda tanya cara kembali pada Tuhan? Jawaban saya kita harus jujur pada Tuhan bahwa ada banyak hal tidak benar dan tidak beres dalam hidup saya, minta ampun pada Tuhan dan mulai membuka hati untuk Nya. Hal2 yang perlu dibereskan segera dibereskan dan tetap sadar risiko melawan Tuhan yaitu kita akan kehilangan segalanya.

4-Kita akan hidup dalam kebinasaan.
Akibat dari melawan Tuhan, hidup di muka bumi ini dalam kesusahan, tetapi pada akhirnya kita harus menanggung hukumannya yaitu berjalan dalam kebinasaan se-lama2nya. Mungkin hari2 ini kau dalam pergumulan rumah tangga yang hebat, mungkin anda ini sedang dalam pergumulan usaha yang berat, pergumulan masa muda dan dengan berbagai pertanyaan mengenai hidup.

 

Sebagai hamba Allah saya mau sampaikan mari kita dekat dengan Tuhan, andalkan Tuhan, maka kita akan melihat hal-hal yang ajaib. Sebaliknya kalau kita mulai menjauh dan melawan Tuhan, tidak ada lagi anugerah yang dapat berlaku dalam hidup kita.

Kita diingatkan untuk berterima kasih Tuhan atas peringatan-Nya. Kalau engkau melawan Tuhan, maka Tuhan ingatkan supaya engkau cepat kembali berbalik dan tidak jatuh lebih dalam lagi. Pertobatan yang sungguh2  membuat Tuhan mempercepat mengangkat hidup kita untuk mencapai. (Harry Rekso; dari grup WA-AMD; Diadopsi dari: Dipercepat Setiap Hari BersamaNya)-FR

Catatan Gambar : Pengirim Naskah ini (FR)

2 Responses to Melawan Tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita