Disconnected Perjuangan Anak Muda Bertahan Hidup Di Masa Pandemi

Disconnected Perjuangan Anak Muda Bertahan Hidup Di Masa Pandemi(beritasatu.com)-JAKARTA; Situasi pandemi masih berlangsung dan tidak melulu dimaknai  momentum untuk tepekur dan menyerah pada nasib. Di sisi lain, kondisi ini juga dipandang  saatnya berjuang mengatasi keadaan dan berkolaborasi meneguhkan tekad kebersamaan.

 

Berbarengan pergantian tahun, peralihan waktu ini mendorong semangat dan optimisme menghadapi tantangan dan kabar baik di tahun-2021. Spirit ini seperti yang dituangkan dalam original series di aplikasi Vision+ berjudul Disconnected.

 

Mengadaptasi situasi terkini (pandemi Covid-19) yang melanda dunia hampir sepanjang-2020, original series bergenre drama potongan kehidupan ini menggambarkan persahabatan antara tiga anak muda yang terjalin sejak SMA dan harus bertahan hidup di tengah suasana pandemi.

 

Tayang berbarengan dengan mulainya tahun 2021 secara eksklusif di aplikasi Vision+, original series Disconnected diharapkan dapat memberi positive vibes dari kondisi terkini yang dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda di tengah pandemi.

 

Original series besutan rumah produksi lokal MNC Channels ini melibatkan talenta muda baru dan berbakat seperti Jovana, yang menjajal bakat aktingnya sebagai Gigi, makeup artist yang yang memiliki masalah keluarga cukup pelik dan berjuang menjalani hidup di ibukota. “IT’S TIME Gengsss!! “DISCONNECTED” Chapter 1 sudah TAYANG!!” ungkapnya di IG @jovannajov.

 

Gigi memiliki 2 sahabat karib sejak SMA. Salah satunya diperankan aktor muda yang tidak asing lagi di dunia FTV dan perfilman Indonesia, Lionil Hendrik. Dia memerankan tokoh Renee, creative director di agensi digital yang hidup mandiri meski lahir dari keluarga menengah ke atas.

 

Serta Okka Pratama, model dan bintang iklan yang terlibat di film ini sebagai Angga, seorang marketing manager yang ikut terkena dampak dirumahkan karena pandemi meski harus membiayai keluarganya.

 

“Mengawali 2021, Vision+ menghadirkan original series terbaru Disconnected yang tayang  eksklusif sebagai Premium VOD. Bercerita perjuangan anak muda menghadapi situasi new normal, Disconnected diharapkan jadi tontonan yang relate dan disukai oleh pengguna Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

 

Clarissa juga menambahkan, “Melalui Disconnected, Vision+ ingin mengajak pengguna untuk menyambut tahun 2021 dengan kutipan ‘This too shall pass’ yang bisa diambil dari pesan moral yang diangkat dari cerita ketiga tokoh utama di situasi sulit. Tayangan yang cocok untuk meningkatkan positive vibes di awal tahun 2021.”

 

Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN Endang Mayawati mengatakan, “Vision+ menyajikan tontonan yang berkualitas dan cocok untuk penggunanya yang didominasi oleh kalangan anak muda.

 

Melalui Disconnected yang dikemas dengan para talenta yang eye candy yang mengangkat isu terkini seputar situasi pandemi yang dibalut dengan konflik drama dan percintaan yang cukup ringan dan tentunya dapat memberikan pesan dan juga menghibur.”

 

(Jaya Sutteja; JAS;  Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/hiburan/720449/disconnected-cerita-perjuangan-anak-muda-bertahan-hidup-saat-pandemi)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita