Film Yang Paling Ditunggu Tahun 2021

Film Yang Paling Ditunggu Tahun 2021(republika.co.id)- JAKARTA; Sejumlah studio film hollywood menunda perilisan filmnya akibat pandemi Covid-19. Pada 2020, ketika Covid-19 menyebar ke seluruh dunia, membuat tempat umum termasuk bioskop ditutup untuk mencegah penularan antarmanusia.
Sementara, film-film aksi calon blockbuster menghabiskan anggaran besar hingga ratusan juta dolar, bahkan lebih. Tapi, di tengah pandemi Covid-19, pendapatan atau keuntungan dari penjualan tiket akan rendah karena bioskop di hampir seluruh dunia tutup.
Meskipun di tahun yang sama, sejumlah bioskop mulai buka dengan protokol kesehatan Covid-19. Banyak juga studio film memilih menunda rilis film judul terbesar dan paling berpotensi menguntungkan mereka. Dilansir marie claire, Ahad (14/2), berikut 12 judul film aksi yang paling ditunggu perilisannya pada 2021.

 

1-Chaos Walking

Film yang dibintangi Daisy Ridley, Tom Holland, Mads Mikkelsen, Demián Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas, dan David Oyelowo ini berdasarkan seri novel YA dengan nama yang sama. Petualangan sci-fi ini sangat inventif dan unik.
Film terbaru Tom Holland tersebut akan menampilkan waktu di masa depan ketika pikiran seseorang dapat didengar orang lain seperti siaran radio. Todd Hewitt (Tom Holland) terkejut melihat gadis misterius Viola (Daisy Ridley) karena semua wanita sudah menghilang dari dunia.
2-Godzilla vs Kong

Film yang dibintangi Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, Kyle Chandler, dan Demián Bichir dijadwalkan rilis (31/3/21) di bioskop dan HBO Max. Godzilla vs. Kong akan memperlihatkan tampilan modern dari sosok legendaris, dari trailer keduanya ditampilkan sedang bertarung.

 

3-Mortal Kombat

Film ini dijadwalkan rilis pada 16/4/2021 di bioskop dan HBO Max yang diperankan Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Chin Han, Joe Taslim, dan Hiroyuki Sanada. Setiap film waralaba klasik yang digarap modern akan menarik perhatian penonton.

 

4-Black Widow

Film yang dibintangi Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz dijadwalkan rilis pada 7/5/2021.

 

5-Free Guy

Film yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei ini diperankan Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi.

 

6-F9
Chris “Ludacris” Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron dijadwalkan rilis pada 28/5/2021.
7-Venom Let There Be Carnage

Film superhero di dunia game dijadwalkan rilis pada 25/6/2021 yang dibintangi Tom Hardy, Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott, dan Naomie Harris.
8-Top Gun Maverick

Film sekuel yang dibintangi Tom Cruise bersama Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, dan Val Kilmer dijadwalkan rilis pada 2 Juli.

 

9-The King’s Man

Film prequel Kingsman diperankan Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance dijadwalkan rilis (20/8/2021).
10-The to Die

Film yang dibintangi pemeran James Bond, Danie Craig, dijadwalkan rilis pada 8/10/2021. Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, dan Ralph Fiennes turut membintangi film ini.
11-Eternals

Film Marvels Studios ini dijadwalkan rilis pada 5 November. Para bintang seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, Kit Harington, Gemma Chan, dan Barry Keoghan akan berperan dalam film ini.

 

12-Matrix-4
Film yang diperankan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Bernhardt dijadwalkan rilis pada 22/12/2021.

 

(Rep: Mimi Kartika/ Red: Nora Azizah;  Bahan dari : https://republika.co.id/berita/qoi2tp463/12-film-aksi-yang-paling-ditunggu-tahun-ini)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita