Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah Dan Canggih

Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah Dan Canggih(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di layar kaca MNCTV semalam (3/5).

Megah dan canggih kata itu yang bisa diucapkan untuk menilai berlangsungnya RSID. Tujuh act telah berpenampilan terbaiknya, dan mendapat masukan, kritik dan saran dari expert yaitu Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting , Ivan Gunawan, dan Nella Kharisma. Acara ini makin seru dengan kehadiran duo host, Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Namun, satu act harus terhenti langkahnya karena tidak mencapai voting 70%, pemirsa yang menentukan siapa yang lolos dengan bisa voting melalui aplikasi RCTI+, ditambah penilaian dari voting para expert. Ke-6 act yang lolos yakni Fariz, Riza, Sita, Steci, Riswan, dan Dea. Fariz salah satu peserta yang mendapatkan vote tertinggi yakni 90%, dan juga mendapatkan banjir pujian dari para expert.

Salah satu expert yang memuji penampilannya yakni Nella Kharisma. “Malam ini kamu luar biasa keren. Aku menikmati banget pembawaan kamu dari awal sampai akhir,” ungkap istri Dorry Harsa ini. ¬†Sejalan dengan Nella, Master Igun memuji penampilan Fariz saat membawakan lagu Sunda. “Gila tuh dia keren banget nyanyi Sunda-nya,” ungkap Igun.

Tak hanya itu, RSID malam tadi semakin sempurna dengan kehadiran bintang tamu Slank. Malam ini, akan ada tujuh act yang akan unjuk kebolehannya. Apakah akan ada yang mengalahkan Fariz dalam jumlah votingnya?

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(nug; Bahan dari : MNC Media dan https://lifestyle.sindonews.com/read/417550/157/keren-abis-rising-star-indonesia-dangdut-digelar-megah-dan-canggih-1620104718)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita