Renungan Mata Tuhan Tertuju Kepada Kita Semua

bunga indah di romaShalloml  Saat ini dunia tdk bertambah baik, kejahatan semakin merajalela dimana2.  Rasa2nya banyak orang sudah tdk punya rasa takut kepada TUHAN. Mereka tdk berpikir bahwa segala kejahatan yg diperbuatnya itu tdk terlepas begitu saja dari pengamatan TUHAN.

 

Dihadapan sesama manusia kita bisa saja menyembunyikan kejahatan tersebut secara rapi, tetapi hal itu tdk berlaku dihadapan TUHAN.

 

Firman TUHAN berkata di (Ibrani 3:14,) : “.Sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.”

 

Kita bisa bersandiwara di depan manusia tetapi tdk dihadapan TUHAN. Karena bagi Dia tdk ada yg tertutup dan tersembunyi. Segala sesuatu yang kita perbuat, entah itu baik atau jahat, tdk ada yang tersembunyi dihadapan-Nya.

 

Firman TUHAN pun berkata di (Amsal 15:3,) : “Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik.” sebab Dia maha tahu dan maha hadir.

 

Alkitab dengan jelas menegaskan bahwa Mata TUHAN menjelajah seluruh bumi ( Zakharia 4:10b ), bahkan ketajaman mata-Nya sanggup menembus sampai kedalaman hati, sementara kita hanya bisa ” melihat apa yang di depan mata ( 1 Samuel 16:17b ).

 

Sebagai manusia kita ini penuh dengan keterbatasan dan kelemahan, dan menutupi segala perbuatan jahat adalah tindakan bodoh dan sia2. Sebab cepat atau lambat yang kita tabur pasti akan kita tuai. Bukan saja kelak saat kita menghadapi tahta pengadilan TUHAN tapi bisa terjadi ketika kita masih hidup di dunia ini ( Galatia 6:7-8 )

 

Karena itu mari saat ini kita belajar dari yg TUHAN telah katakan lewat rasul2/nabi2-Nya

Sebagai penutup saya mau mengajak kita melihat firman TUHAN di suratan (Roma 12:2,) :   “janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan mana kehendak ALLAH; yang baik, yang berkenan kepada ALLAH dan yang sempurna”. Aminnn

(Bambang Setiawan-Bahan  dari : GWA sebelah)-FR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita