Gara Gara Ayam Geprek 8000 Aku Mati

“Makk…Marni laper nih” panggil marni

“Sudahlah Mar, .pesan saja emak lagi nggak masak”

Emak selalu begitu, tiap hari nggak pernah masak kulihat gawai, kubuka grup facebook Masketar, biasanya di grup itu ada ayam geprek murah.

 

“Nah nemu juga, ayam geprek 8000an lengkap pakai nasi”

Aku langsung menghubungi penjualnya…

Marni : “Mbak ayam gepreknya masih”

Penjual : “Masih mbak…mau berapa porsi ?”

 

Marni : “Satu porsi saja mbak, tapi di antar ke rumah kan mbak, nggak pake ongkir”

Penjual : “Iya mbak, .gratis ongkir”

Ku fikir 8000 sudah lengkap pakai nasi, nasi emak kan banyak, buat apa pakai nasi lagi kan mubazir.

Marni : “Mbak 8000 itu lengkap kan pakai nasi…? kalo nggak pakai nasi berapa?”

 

Penjual : ” Nggak bisa mbak, .8000 itu sudah satu paket”

Marni : “Apasih mbak susah nya, nggak usah pake nasi, kalo nggak bisa aku post aja foto jualan mbak di grup masketar.” ancamku

Penjual :”Ya sudah mbak, buat mbak saja nggak pakai nasi 5000″

 

Ku fikir aku nggak suka lalapan, untuk apa pakai lalapan kan saying, dari pada ke buang buang mubazir.

Marni : “Mbak nggak pake lalapan nya juga ya…kan 5000 jadi 4000 di potong 1000 karena nggak pake lalapan,aku nggak suka mbak lalapan mubazir kebuang.

Penjual : “Iya” jawabnya singkat

 

“Cih penjual ini tak sopan, jawab nya singkat banget, kalo nggak laper saja aku males order makanannya” ucapku sendiri

 

“Makkk ada sambel nggak…?” Panggil ku

“Nggak ada Mar, tapi ada cabe” sahut emak

 

Ya sudahlah nanti aku bisa buat sambal sendiri.

Marni : “Mbak di rumahku ada cabe banyak banget, nggak usah pake sambal ya, di potong 1000 saja nggak usah banyak banyak”

Penjual : “Mbak…nggak sekalian tak pakai tepung, biar mbak yang goreng sendiri dan geprek sendiri ”

 

Marni : “Apalah mbak ini, sewot banget di rumah saya gak ada tepung mbak, ya sudah jadi 3000 ya.  saya tunggu kalo nggak di antar saya posting jualan mbak di grup FB” Ancamku dan aku mulai emosi

Penjual : “Oke” jawab nya singkat .

 

“Cih sombong sekali penjual ini” ucapku dalam hati. Lima menit kemudian ayam geprek ku datang…

“Astaghfirullah…” jeritku

Yang datang ayam segede cireng. Aku kesal bukan main, sudah lapar yang datang ayam segede cireng.

Cekrek…cekrekk

 

Aku foto ayam geprek itu, aku posting di grup masketar, geram sekali rasanya.

“Ya ampun, penjual ini niat nggak sih jualan, massa ayam geprek segede cireng” tulisku di caption foto itu. Postingan ku banyak sekali komentar dan banyak yang menghujat si penjual

 

Ada yang komen, penjual haram, penjual gila dan banyak lagi.

“Mampus kau  “aku terkekeh

“Memang harganya berapa” tanya salah satu netizen

“3000”ku jawab singkat

 

Tetapi, tiba tiba aku balik di bully banyak umpatan untukku, mereka seharusnya tahu aku tawar karena di rumahku ada banyak nasi dan cabai takut malah jadi mubazir. Netizen semakin menjadi jadi, aku takut membuka gawai.

 

Sudah seminggu ini,di grup hanya ada postingan wajahku saja  dengan bermacam caption. Aku malu rasanya keluar rumah saja,  aku tak berani. Akhirnya, aku tak kuat dan gantung diri.

“Selamat tinggal duniaku yang kejam…”

“Selamat tinggal penjual sialan, karena ayam geprekmu,a ku begini”. Tamat.

(Bahan dari : Grup WA IAMDP)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita