Tanaman Hias Dipercaya Bawa Rejeki Makin Kaya Di Tahun 2021

Tanaman Hias Dipercaya Bawa Rejeki Makin Kaya Di Tahun 2021(cnbcindonesia.com)-JAKARTA; Tanaman hias tak hanya sebagai dekorasi dan memberi suasana nyaman saat di rumah, beberapa diyakini membawa rezeki. Berdasar ilmu Feng Shui, beberapa tanaman ini bisa diletakkan dalam rumah atau ruangan, untuk menarik banyak rezeki.

Simak ulasan mengenai tanaman hias yang dipercaya bikin kamu makin cuan berikut ini seperti dikutip dari Haibunda, Sabtu (13/3/2021):

1-Palem
Salah satu tanaman hias yang cocok diletakkan dalam ruangan adalah Palem. Selain membuat kesan segar dan kekinian, tanaman ini kerap dipercaya bisa menarik energi baik dan mengaktifkan elemen Feng Shui yang hilang dari ruangan. Karena palem dianggap tanaman pembawa rezeki terutama dalam bisnis, coba deh taruh tanaman ini di ruang kerja di rumah!

2-Pachira Money Tree

Sesuai namanya, tanaman ini erat kaitannya dengan cuan. Yap, menurut feng shui, money plant bisa membawa keberuntungan dan menarik kekayaan.

3-Monyet Plant

Seperti Pachira Money Tree, Money Pant juga mengandung unsur cuan dalam namanya. Tanaman ini juga dipercaya bisa membawa keberuntungan dan uang. Dikenal memiliki akar yang dalam, tanaman ini bisa mengeluarkan energi positif. Money plant memiliki daun yang licin bertepi serta bergerombol, dianggap sebagai simbol keberuntungan dalam feng shui.

4-Lucky Bamboo

Tanaman ini hampir bisa kita temui dimana-mana! Mulai ruangan bank, money changer, hingga restaurant banyak yang meletakkan tanaman ini. Tak heran, karena lucky bamboo dipercaya jadi tanaman pembawa rejeki. Selain itu, bentuknya yang kecil, membuat tanaman hias ini mudah ditaruh di mana saja.

Budaya China menyebut tanaman hias lucky bamboo itu fu gwey zhu artinya keberuntungan, kekuasaan, serta kehormatan. Lucky bamboo menghadirkan harmoni 5 elemen utama feng shui (api, tanah, kayu, air, dan logam). Sangat ideal menempatkan tanaman lucky bamboo di timur untuk fokus pada keluarga atau tenggara jika mau kekayaan.

5-Snake Plant

Snake plant atau lidah mertua (sansevieria) juga dianggap tanaman hias pembawa rezeki. Tanaman ini  bisa memancarkan energi pelindung yang kuat untuk pemilik rumah. Secara ilmiah, tanaman ini bisa menyerap racun dari udara. Keuntungan lainnya, tanaman ini mudah dirawat

6-Jade Pkant
Jade plant juga termasuk salah satu tanaman hias pembawa rezeki. Tanaman ini dipercaya sebagai pintu menuju kemakmuran dan kesuksesan. Secara tradisional, tanaman ini sering diberikan kepada para pemilik bisnis. Tanaman ini disarankan diletakkan di dekat pintu rumah.

7-Rubber Plant

Tanaman berbentuk daun bulat ini memiliki simbol uang dan kemakmuran di feng shui. Sehingga, ketika diletakkan di dalam rumah, tanaman ini dipercaya membawa kekayaan dan kemakmuran. Tanaman ini dipercaya bisa membantu merangsang energi positif, kedamaian dan menyaring racun di udara.

(roy/roy; Syarifa Rahma; Bahan dari : https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20210313161356-33-229899/7-tanaman-hias-yang-disebut-bawa-rezeki-makin-kaya-di-2021)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita