logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Menghargai karunia

bunga edelweisKadang Proses yg dipakai Tuhan gak sebahagia yang kita inginkan, kita harus bekerja keras dan berjuang demikian gigih. Sehingga kIta menyadari, bahwa keberadaan kita adalah karena kasih karunia Tuhan. Dan IA ingin kasih karunia itu “gak sia-sia” berlalu begitu aja..

Memang semua yang kita miliki itu Tuhan berikan secara cuma2. Tapi bukan berarti kita bisa menyia-nyiakannya. Setiap orang yang “menghargai” kasih karunia itu, akan mengembalikan kasih karunia itu kepada Tuhan dalam wujud yang lebih berharga lagi.
Kita menyadari bahwa suatu anugerah kalau kita yang bukan apa2, Tuhan layakkan sedemikian indah melalui kasih karunia-Nya. Sehingga hidup ini bukan lagi untuk kita sia2kan, melainkan kita isi dgn perjuangan untuk memberikan yang terbaik sebagai balas kasihNya.

Kita gak perlu menunggu kasih itu hilang, sehingga kita bisa menyadari seberapa berharganya kasih. Mari mulai saat ini kita bisa hidup lebih dekat dgn Tuhan agar kita dapat memilih sesuai dgn rencanaNYA dan petunjukNya terpancar didalam diri kita.

Mari bersemangat baru, kita menjadi orang yg juga berkenan bagi Tuhan, dan  dipakai utk rencana besar-Nya. ‎​Setiap hari selalu baru. (Andre Wajudibroto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita