Mengenal O Pek Bo Nie

o pek bok nie tanpa dagingBerkut potongan kalimat dari berita BBM ………………………Lho , nama reseepnya benar o pek bo nie.  Krn sy pernah meminumnya. Belinya di Ban seng Tong / Ban Tjiie tong di jagalan.

Yuk kita bedah lebih dalam tentang obat penyumbatan arteri jantung (O PEK BOK NIE)

Tulisan ini saya sadurkan berdasarkan pengalaman saya yang baru saya alami 6 Bulan lalu, dan mungkin bermanfaat bagi teman-teman kita yang mengalami hal yang sama seperti saya dan dapat menyembuhkan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Pada 6 bulan lalu saya memeriksakan diri pada seorang ahli jantung di RS Medistra, hal ini saya lakukan mengingat usia saya sudah mencapai 55 thn. Dimana banyak teman-teman selifting di SMP sudah pada menghadap ke Sang Pencipta dikarenakan penyakit yang sama saya alami, dan tragisnya mereka semua dipanggil rata-rata di kantor sedang berkarya.

Hasilnya waku itu, Pemeriksaan Laboratorium Darah, semuanya merah, hanya beberapa yang masih hijau. Trigliserin, SGPT, SGOT, Asam Urat, Kolesterol, Tekanan Darah 180/120 semuanya merah.EKG kocar kacir sehingga saya dianjurkan untuk memeriksa Klep jantung dan tebal dinding jantung, ternyata baik.

 

Saya dikirimkan ke Scanning jantung, hasilnya sangat mengejutkan dan saya di-vonnis pembuluh darah di jantung mampet sebanyak 70%, dan disarankan di kateter untuk dimasukan Ring / Stand sebanyak 3 bh, dimana per Ring / Stand seharga Rp. 30 juta belum termasuk ongkos kerja.

Alhasil akibat iseng untuk ngecek jantung, malah jadi pikiran, mana anak kuliah, piaran anjing banyak dan istri yang menurut saya sangat sayang sekali untuk ditinggalkan. Mulailah saya membongkar laci-laci mendiang Ibu tercinta, ketemulah secarik kertas dengan tulisan kanji dengan rapi di map surat penting, mulailah saya mencari orang yang dapat membacanya. Ternyata setelah diterjemahkan adalah…

Obat penyumbat pembuluh darah jamur hitam putih.
Bahan-bahan resep O PEK BOK NIE :
Jamur hitam putih : 45 Gram
Ang Cho : 10 Biji
Irisan Jahe : 8 Iris (tebal 2mm)

Daging (Has Dalam) Babi / Sapi (Has Dalam) Fillet tanpa lemak: 60 Gram
Air : 8 Gelas
Bahan dicuci bersih dan di godok dengan api kecil  (Lebih baik dengan slow cooker) dan mengunakan panci dari tanah liat keramik special untuk rebus ramuan obat Cina (Tidak boleh pakai panci logam).
Hingga tersisa 2 Gelas.

Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.
Cara minum :
Pagi bagun tidur dalam keadaan perut kosong, minum 1 Gelas
Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.
Jumlah hari : Minum setiap hari selama 24 hari (24 Set)

Setelah minum selama 24 hari (24 Set), dapat diulang setiap 2 bulan sekali 12 set, untuk maintainance.
Setelah saya meminum 24 set saya ditelpone oleh Rumah Sakit bahwa saya sudah harus di kateter, dan jadwalnya telah disediakan, dengan hati yang sangat tidak karuan saya memeriksa ulang darah di Laboratorium RS di bilangan Kemayoran, sunguh mengagetkan hasilnya, dimana yang merah tinggal 2 dan itupun diatas sedikit dari ambang batas atas.

Setelah itu saya bertekat untuk menenangkan diri, dan pergilah saya kembali ke RS Medistra dan di kateter dari pergelangan tangan, dimasukan selang hingga ke jantung, kemudian disemprotkan sejenis cairan yang dapat merubah warna sehingga kita dapat melihat dimana yang tersumbat melalui monitor seperti TV.

Tiba-tiba sang Professor berkata : Lho kok tidak ada yang mampet, saya berkata dalam hati, ternyata berkat meminum resep O PEK BOK NIE kebuntuan di pembuluh darah saya berhasil lancar kembali, dan kepekatan darah saya juga teratasi.

Sekarang setiap 2 bulan sekali saya mengecek jantung saya dengan hasi EKG normal, Kepekatan darah normal. Tekanan darah 120/90, Hasil pengecekan darah sudah kembali normal semuanya.

Chinese Proverb: “When someone shares something of value with you and you benefit from it, you have a moral obligation to share it with others”. Salam saya, Yong Sidharta; sumber dari : DR.- Ing. S. Leowardi VDI (Nucl.); https://groups.yahoo.com/neo/groups/samaggiphala/conversations/topics/57487)

One Response to Mengenal O Pek Bo Nie

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Saya percaya artikel ini.
    Bahkan ada banyak penyakit yang disembuhkan dengan ” makanan “. Pengetahuan ini sudah banyak ditemukan para leluhur yang kemudian dijadikan jamu, yang bisa diramu dirumah. Sayang pada perkembangannya kalah populer oleh obat pabrikan. Belakangan malah obat pabrikan dituduh sebagian Ilmuwan selalu mempunyai akibat sampingan jangka pendek dan lebih berbahaya akibat sampingan jangka panjangnya. Ada obat yang manjur untuk menurunkan tekanan darah tinggi, tetapi mengganggu mood tugas suami isteri. Ada obat manjur untuk suatu penyakit yang mengganggu ginjal dsb.

    Saya sendiri mengalami harus dibedah karena ada batu diginjal tahun 1975. Saat itu dibedah rasanya masih mengerikan bagi saya yang sangat menjaga kesehatan ini. Nasib baik, ada pelanggan saya yang memberitau makanlah ca o hitam yang untuk campuran es campur itu. 2 gelas full ca o sehari dua kali sampai 2 minggu. Benar dua minggu lagi hasil pemotretan batunya sudah hilang. Saya tidak jadi dibedah sampai sekarang. Saya selalu makan ca o sebulan sekali meski sudah di Los Angeles.
    Semasa kanak kanak saya juga tidak sampai dibedah amandel setelah setiap amandel meradang, berdoa dengan mengocok batang bambu bertulisan dalam setabung bambu, untuk mendapat resep dari Kelenteng Probolinggo. Aneh setiap mengocok secara acak, bambu yang keluar tetap resep yang sama. Delapan kali amandel saya meradang dalam setahun. Dengan ritual yang sama, mendapat resep sama. Kemudian radang amandel saya tidak pernah meradang lagi sampai sekarang.

    Melengkapi bacaan Eat Right Live Longer dan The Enzyme Factor, saya sedang membaca buku mengenai makan bagi kesehatan terbitan 2014 ” Love Your Body ” tulisan TALIA FURHMAN. Ternyata Penemu Listrik, THOMAS ALPHA EDISON sudah memprediksi kelak dokter akan mengobati pasien dengan makanan yang bergizi.
    Kapan saatnya tiba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita