logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Mengelola kekebalan tubuh(6)

kekebalan tubuh-6Beri tahu Sel-sel Tubuh Anda agar Tertawa : Dia akan ceritakan untuk mengingatkan Anda agar selalu melindungi diri. Bagaimana cara Anda melindungi diri sendiri? Jangan berpikiran buruk supaya Anda tidak mencemari orang lain. Khususnya ketika Anda pergi ke meditasi kelompok.

 

Boleh-boleh saja jika suasana hati Anda sedang tidak baik, tapi tolong jangan bawa itu ke Center. Ada orang lain yang hanya datang ke meditasi kelompok sekali seminggu, mereka ini berkeinginan besar dengan hati yang bahagia dan banyak harapan.

 

Mereka rindu untuk membersihkan karma mereka dan mengisi lagi kekuatan mereka supaya minggu depan mereka dapat bergulat dengan berbagai macam rintangan kehidupan. Anda ke sini hanya untuk membuang-buang waktu saja, membuang waktu dan ruang yang berharga.

 

Anda juga menyiksa pikiran orang lain, memboroskan energi mereka dan mengganggu proses perkembangan mereka. Anda dapat melihat betapa besar karma Anda. Mengapa kita harus ceria, bersih, dan murni?

 

kuil di india-6Pertama untuk melindungi diri kita dan yang kedua untuk melindungi orang lain. Mari kita saling mengingatkan untuk selalu berbahagia. Kita harus berpikiran bahagia saja. Setiap kali ketika kita memasuki Center, kita harus bertekad untuk membuat diri kita agar tertawa. Beri tahu diri Anda agar tertawa!

 

Di setiap kuil ada Budha Maitreya. Ia bertugas untuk memberi tahu orang-orang agar tertawa. Namun karena sejalannya waktu, orang-orang kini menjadi lupa. Sekarang mereka menangis setiap kali melihat patung Budha Maitreya, dan berlutut untuk mencurahkan masalah mereka.

 

Sekarang bahkan Budha Maitreya tidak dapat tertawa lagi! Tinggalkan semua sampah Anda di luar Center dan tertawalah. Ini sangat baik untuk mendorong diri kita agar selalu tertawa karena kadang sel-sel tubuh kita sangat patuh; mereka hanya menaati tanda-tanda perintah.

 

Ketika sel-sel di mulut tertawa, seluruh sel-sel di tubuh juga ikut tertawa. Jika Anda memiliki cermin ajaib, Anda benar-benar dapat melihat bahwa seluruh sel di tubuh tertawa gembira. Maka tentu saja secara alami jiwa kita akan berkembang dan suasana hati kita akan menjadi lebih baik. Tamat; (http://www.godsdirectcontact.or.id/kesehatan/Cara-Untuk-Menambah-Kekebalan-Tubuh-Anda-dan-Mengembangkan-Penyembuhan-Sendiri.htm)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita