logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Mengelola kekebalan tubuh(4)

kekebalan tubuh-4Warna Nafas – Warna Udara yang Keluar dari Putih Hingga Hitam

Setelah mendengar orang-orang berkata bahwa setiap individu memancarkan aura wajah yang berbeda-beda, seorang ilmuwan yang bernama Dr. Kaths, melakukan sebuah percobaan untuk membuktikannya.

 

Ia menemui individu yang berbeda sebagai percobaannya. Misalnya, ia menemui sekelompok orang berbahagia, yaitu orang yang selalu tertawa dan berpikir positif, kemudian ia mengumpulkan contoh udara dari nafas mereka. Hasil uji cobanya menunjukkan bahwa jenis udara ini berwarna putih.

 

Setelah itu, ia bertemu dengan beberapa “yang frustrasi” – yaitu orang yang berwajah muram dan mengerutkan alisnya – dan menguji udara nafas yang mereka hembuskan. Warna yang dihasilkan sama sekali berbeda – udara mereka berwarna abu-abu dan terlihat tidak menyenangkan.

 

Ia lalu melanjutkan percobaannya pada beberapa orang yang selalu marah, dan nafas yang mereka keluarkan berwarna kuning tua, cokelat kemerahan, atau merah oranye; maksud dia warna kuning gelap, warna yang sangat gelap!

 

Akhirnya, ia mengakhiri percobaannya dengan beberapa orang yang selalu menghujat atau memaki orang lain atau yang suka mengutuk mati orang lain! Hasil tes dari udara nafas mereka menghasilkan warna hitam atau cokelat, warna cokelat yang gelap sekali.

 

Ia kemudian menyuntikkan udara cokelat gelap itu pada beberapa ekor tikus percobaan dan tikus2 itu segera mati beberapa menit kemudian. Hanya tikus percobaan yang disuntik dengan udara percobaan lain saja yang selamat. Yang selamat itu tikus yang disuntik dengan udara putih atau udara yang bersih.

 

kuil di india-4Kita semua tahu tentang hal ini, tapi kita pasti tidak menyangka dokter itu dapat membuktikan dengan hasil percobaan bahwa aura wajah yang terpancar dari seseorang itu benar-benar ada. Dia sering berkata hanya dengan duduk berdekatan dengan seseorang saja Anda sudah mengambil setengah karma dari orang itu.

 

Jadi kita tidak dapat berkata bahwa tidak ada pengaruh karma. Kadang kita pergi ke suatu tempat dan ketika kembali kita merasa lelah, tapi kita merasa sangat nyaman ketika kita pergi dan kembali dari tempat yang lain.

 

Bahwa Tuhan itu ada di dalam diri kita, tapi aura yang terpancar dari wajah kita itu bukan berasal dari Tuhan. Itu bukan berasal dari sifat Ilahi di dalam batin kita, tapi seluruhnya pemikiran buruk otak kita. Itu belum sampai ke sifat Ilahi di dalam batin. Meski kita memiliki harta ini, tapi kita tidak dapat menggunakannya. Jadi kita seperti orang lemah.

 

Itulah sebabnya Anda merasa lelah ketika Anda harus bergaul dengan orang lain; itu bukan karena Tuhan tidak ada di dalam diri mereka, tapi karena mereka tidak memberikan sifat ini kepada Anda. Mereka hanya memberikan Anda kegelapan, tong sampah yang kotor di otak mereka.

 

Mereka tidak membiarkan Anda masuk ke Kerajaan Tuhan di dalam batin mereka, tapi hanya melemparkan sampah ketika Anda berada di depan pintu. Bagus juga karena akhirnya sekarang ada seseorang yang dapat membuktikan hal ini. Senang sekali mengetahui bahwa hal ini benar-benar ada.

Bersambung ………………….

(http://www.godsdirectcontact.or.id/kesehatan/Cara-Untuk-Menambah-Kekebalan-Tubuh-Anda-dan-Mengembangkan-Penyembuhan-Sendiri.htm)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita