Keperawanan dijual mahal

alinaperceaKapanlagi.com-Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat penting bagi diri setiap wanita dan harganya begitu mahal. Seluruh agama dan kebudayaan masyarakat selalu menyebutkan jika keperawanan wanita harus dijaga sampai dia menikah. Wajar jika seorang wanita memberikan keperawanan mereka pada suami yang menikahinya kelak.

 

Hanya saja, perkembangan jaman dan tuntunan keuangan ada yang membuat banyak perempuan rela kehilangan keperawanan. Ada saja wanita-wanita yang sampai rela menjual diri dan keperawanan mereka dengan harga fantastis. Dilansir Oddee, penasaran dengan mereka? Intip ceritanya :

 

1. Alina Percea

Memiliki keinginan untuk memperoleh gelar sarjana sepertinya harus membuat gadis manis bernama Alina Percea melakukan hal nekat. Gadis asal Romania ini akhirnya menjual keperawanan dirinya pada tahun 2009 saat dia masih berusia 18 tahun.

 

Keperawanan Percea akhirnya dibeli seorang pria Italia seharga GBP 8.800 (Rp 173 jutaan). Bahkan sang pembeli juga membayar perjalanan Percea dari Rumania ke Venice. Untuk membuktikan bahwa dia memang masih perawan, dua tes medis dia lakukan sebelum melaksanakan kewajibannya.

 

2. Catarina Migliorini

Seorang mahasiswi Brazil (Catarina Migliorini) punya cerita tersendiri soal kehilangan keperawanannya. Di mana pada tahun 2010, seorang pria Jepang berjuluk Natsu membayar USD 780 ribu (Rp 9,4 miliaran) demi membeli Catarina. Saat itu Natsu bahkan harus bersaing dengan dua penawar asal Amerika dan seorang dari Italia.

 

Dituding macam-macam, Catarina menegaskan,  dirinya bukan pelacur. Aksi jual diri ini dia lakukan demi membangun rumah-rumah bagi para penduduk miskin di kota asalnya. Catarina semakin jadi bahan pembicaraan saat kru film Australia mengabadikan aksinya dalam sebuah film dokumenter berjudul Virgins Wanted

 

3. Natalie Dylan

Banyak sekali alasan wanita-wanita hingga akhirnya rela kehilangan keperawanan mereka. Pendidikan mungkin salah satu yang mendorong hal tersebut seperti yang dilakukan Natalie Dylan pada tahun 2008, ketika dia berusia 22 tahun.

 

Saat itu, Dylan menerima USD 3,7 juta (Rp 45 miliaran) untuk melepas keperawanannya dalam sebuah lelang Moonlite Bunny Ranch. Dylan sendiri bakal menggunakan uang sebesar itu untuk membiayai sekolah S2-nya.

 

Hanya saja saat itu banyak pihak yang meragukan keperawanan Dylan. Karena tak mungkin gadis yang sudah 22 tahun perawan akhirnya melelang dirinya dalam sebuah acara lelang nasional. Sik akeh liyane, tapi sekian dulu ya. (odd/aia; http://plus.kapanlagi.com/matcont-jual-diri-keperawanan-wanita-wanita-ini-laku-super-mahal-629ec6.html)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita