Bisa jadi nyata

Wright bersaudaraWright bersaudara pada tahun 1900, mengajukan kemungkinan orang dapat terbang. Tanggapan sinis dan keraguan menyerang mereka, manusia tidak dapat terbang. Banyak percobaan yang gagal. Tapi Orville Wright dan Wilbur Wright tak menyerah pada visi mereka. 

 

Mereka menyiapkan risiko jika percobaannya gagal, seperti mereka menyiapkan landasan darurat di pantai berpasir yang lebih aman. Pada 17/12/1903, di pagi hari yang cerah, mereka berhasil mengubah kemungkinan menjadi kenyataan.

 

Dari percobaan yang berulang kali gagal, Wright bersaudara berhasil menorehkan sejarah penerbangan dunia pertama kali. Meski hanya bisa melayang setinggi 10 kaki selama 12 detik, tetapi percobaan mereka merupakan fondasi penemuan pesawat terbang.

 

Jika Anda melihat kemungkinan-kemungkinan, yakinilah dan wujudkanlah kemungkinan itu. Mungkin Anda akan banyak rintangan-tantangan. Tetapi yang membedakan Anda dengan orang lain adalah mereka hanya bisa melihat risikonya, sedang Anda bisa melihat cara mengatasi risiko itu.

 

Ketika orang lain menyerah dan menangis gagal, kekuatan pikiran Andalah yang dapat mengatasinya. Katakan Anda dapat bangkit lagi setiap kali gagal dan coba lagi. Singkirkan keraguan dan ketakutan. Jika percaya Anda dapat terbang, maka Anda pun terbang. (Anne Ahira-Founder of; www.AsianBrain.com; PT. Asian Brain Internet Marketing Center; Buah Batu Regency Blok A2 No. 9, Bandung 40287 – INDONESIA; Tlp (022) 8752-0003 – Fax (022) 8779-8300)-Aguk

One Response to Bisa jadi nyata

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Saya pernah mengikuti pelatihan memperkuat pikiran, sebagai dari bagian Dhyana Yoga, bersemedhi menenangkan diri selama 20 menit setiap kali, kalau bisa dua kali sehari bangun tidur dan mau tidur. Ternyata rahasianya berdiam diri fokus pada satu cara berdoa berkali kali menyebut TUHAN/ALLAH atau apa saja! Setelah itu rasakan pikiran, badan dan semagat kita akan terasa segar sepanjang hari. Ilham memecahkan masalah atau angan angan apapun akan datang dengan lancar. Nah pada dua bersaudara WRIGHT ini mereka merealisir angan angannya sekonyol apapun, didokumentasikan. Jadi dasar orang lain mengembangkannya untuk menjadi semakin bagus. Bukankan manusia maju melebihi Ciptaan TUHAN lainnya karena kemempuannya berangan angan kemudian mendokumentasikannya, mencoba merealiisir, sehingga bisa dikembangkan orang lain?
    Jadi tepatlah berangan anagnlah setinggi langit pesan Bung KARNO pada anak Bangsanya. Berangan anganlah kita, beri kesempatan anak, orang disekitar kita berangan angan, duniapun akan berubah maju bersama kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita