Berminat gemuk

Irisan KejuDibawah ini resep meng-gemukan badan. Dalam rentang waktu 50tahun hidoep saya, resep ini pernah dicoba semua dengan serius, plus minum durabolin (1970). Makan enak-enak dan banyak

 

Kawatir juga, ya? Ahli Gizi sudah keluarkan semua jurus-penggemukan (1974), belum juga berhasil. Begitulah, bernasib underweight atau kutilang-darat. Siapa mau tahu & coba(?) : Ingin gemk ?, cobalah 9 makanan ini :

 

Saat sebagian terobsesi menurunkan berat badan, yang lain sibuk sebaliknya. Mereka ingin punya tubuh yang lebih berisi. Jangan dikira menaikkan berat badan lebih mudah. Astri, remaja 18 tahun, sudah mencoba segala cara. Namun, bobotnya masih tetap di angka 40 kilogram.

 

Enggak tahu ya apa yang salah. Rasanya saya sudah makan yang banyak, tidur cukup, tapi masih saja kurus,” katanya kepada Beritasatu.com, Selasa (2/9). Bagi Anda yang memiliki masalah serupa, tak ada salahnya mulai rutin mengonsumsi beberapa jenis makanan berikut.

 

1. Ikan salmon
Ikan ini jumlah proteinnya yang tinggi. Makan 2 porsi salmon sehari membantu menaikkan berat badan.

2. Selai kacang
Kandungan 192 kalori di dalamnya membuat nutrisi tubuh tercukupi. Apalagi, selai kacang kaya protein yang mampu menguatkan massa otot.

 

3. Telur rebus
Kandungannya : Protein, vitamin, gizi lengkap yang diperlukan tubuh. Konsumsi sedikitnya 2 butir/sehari.

4. Keju
Jenis keju cheddar mengandung konsentrat susu dan kalsium yang tinggi. Kalsium adalah salah satu zat yang dibutuhkan bagi yang bertubuh kurus.

 

5. Pasta
Ragam pasta, seperti spagheti, fetucini, dan fusili mempunyai kandungan kalori dalam jumlah besar. Gantilah asupan karbohidrat berupa nasi dengan jenis pasta tersebut.

6. Pisang
Konsumsi pisang tiga kali sehari dipercaya meningkatkan berat badan dalam waktu yang cepat.

 

7. Kacang-kacangan
Jenis kacang seperti almond, mede, atau biji labu mengandung lemak tak jenuh yang baik bagi tubuh.

8. Dada ayam
Bagian dada adalah yang paling sehat dari ayam. Bagian ini memiliki kandungan lemak yang tidak berbahaya bagi sel tubuh.

9. Kedelai
Kedelai tidak hanya kaya protein, juga menjadi sumber serat, kalsium, vitamin B, dan zat besi yang mampu membuat massa otot lebih padat.  (ThW; Penulis: Firda Puri Agustine/FIR; Sumber:Health Me Up dan http://www.beritasatu.com/kesehatan/206912-ingin-gemuk-coba-9-makanan-ini.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita