logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Beda gila dan bego

Bis unikBeda antar GILA dan BEGO, seperti cerita yang satu ini, eng,,,ing,,,eng,,,
Bus pembawa pasien” Rumah sakit jiwa terpaksa berhenti di jalanan karena kempes BAN,,,,
Waktu menukar ban, sisupir tak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang. Dengan panik si supir berteriak:
“Gimana gue musti pasang ban kalo nggak ada bautnya?”
Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis:
“Bang..copotin aja tuh 1 baut dari masing” 3 roda yg ada,,,
Terus pasang ke bannya, Jadi tiap ban dapet 3 baut, nanti kalau ada toko baut, tinggal beli 4 baut..”

Si Supir langsung lega: “Bener juga ya kata lu, Tapi, kenapa lu bisa masuk ke rumah sakit jiwa sih?”
Si Pasien langsung jawab: “H E L L O O, Pliiss deehh !
Κίtά ini cuma GILA tauu ? bukannya BEGO kayak Ĺöέ (Kang Yin-A6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita