logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Mengelola kekebalan tubuh(3)

kekebalan tubuh-3Eksperimen Tentang Pikiran dari Raja di India; Hanya dengan berpikir positif saja itu menjadi bantuan yang besar bagi Anda. Beberapa orang percaya jika Anda berpikir untuk melakukan sesuatu dan tidak melaksanakannya maka itu tidak apa-apa. Tapi itu tidak benar. Ketika Anda berpikir untuk membunuh seseorang, Anda sebenarnya juga sudah melakukannya.

 

Di India, ada seorang raja yang mencoba konsep ini. Suatu hari ia keluar dan mendekati seorang lelaki di jalanan, dan ia terus berpikir untuk membunuh lelaki itu. Kemudian sang raja meminta lelaki itu mendekat dan mengatakan kepadanya bagaimana perasaan lelaki itu saat dia ada di depannya.

 

Dan raja itu berkata kepadanya bahwa ia harus berbicara dengan sopan karena ini hanyalah sebuah percobaan saja. Ia juga jangan merasa takut bahwa sang raja akan membunuhnya jika ia mengatakan perasaan jujurnya.

 

Sang raja terus mendesak lelaki itu agar mengatakan bagaimana perasaannya ketika ia pertama kali melihatnya karena pada saat itu dia sedang berpikir untuk membunuh lelaki itu. Lalu lelaki itu berkata, “Dia merasa ingin mencekik Anda”. Benar, perasaan itu ada tepat persis ketika sang raja ingin membunuhnya, lelaki itu juga merasa ingin menghadang dan mencekik sang raja – mungkin sistem pertahanan dirinya sedang bekerja.

 

Karena sang jiwa itu maha berada, jiwa adalah bagian dari Tuhan, ia bersifat maha berada. Jadi jika kita berpikir tentang seseorang, maka orang itu mengetahuinya, atau jika kita membicarakan seseorang, orang itu akan mengetahuinya, baik dia sendiri mendengarnya atau tidak.

 

Itulah sebabnya kita tidak boleh berkata buruk tentang orang lain, kita tidak boleh menjatuhkan orang lain dan kita tidak boleh melakukan hal-hal buruk terhadap orang lain tanpa setahu mereka karena mereka juga tahu semuanya.

 

kuil di india-3Biasanya orang-orang berkata “hanya Tuhan yang tahu”, tapi orang lain juga mengetahuinya, meskipun Anda tidak mengatakan kepadanya. Itulah sebabnya kadang ada banyak perbuatan buruk yang dilakukan di tempat gelap, tapi cepat atau lambat akan terungkap juga.

 

Itu karena kualitas jiwa yang maha berada. Meskipun orang itu tidak tahu, tapi ada banyak makhluk kasat mata yang mengetahuinya. Setan-setan akan mengetahuinya dan kadang kala mereka akan mengatakannya.

 

Percobaan Tentang Aura oleh Dr. Kaths

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, Hsihu Formosa, 8 September 1995 (Asal dalam bahasa China)

Bersambung ………………….

(http://www.godsdirectcontact.or.id/kesehatan/Cara-Untuk-Menambah-Kekebalan-Tubuh-Anda-dan-Mengembangkan-Penyembuhan-Sendiri.htm)-FatchurR

3 Responses to Mengelola kekebalan tubuh(3)

  • Harry Reksosamudra says:

    Sy pernah bc di literatur mengenai apa2 yg disebut dlm artikel ini yakni mengenai apa yg diucapkan manusia begini ceritanya : jika seseorg mengungkap kan apa yg dipikirkan dg kata2 yg didengar oleh iblis maka iblis akan mengerjakan apa yg didengarnya bagi org yg mengatakannya, spt pd kultur Jawa jk anak kecil dilarang waktu mahgrib keluar dijalan nanti jk ada setan lewat bisa kesamper jg mungkin hal2 lain berkenaan dg supranatural

  • Mayasari says:

    Saya kurang percaya dng hal2 ini. Mmg supernatural bs terjadi ttpi orang2 yg mempunyai talenta saja yg bisa. Yg saya percaya kalo kita dekat skl dng orang yg kita cintai mk bs terjadi kl kita sedang memikirkan orang itu mk orang itu lg memikirkan kita. Istilahe nyetrum gitu. Ini menurut saya.

  • Harry Reksosamudra says:

    Ya doeloe dijaman nabi Musa bisa merubah tongkat jd ular jg sebaliknya tp yg black magic cm bisa jd kan ular sj dan tdk dpt kembalikan jd tongkat
    Ahli2 sulap skrg luar biasa jk dipikir sp butak tdk akan ditemukan triknya krn itu pake magic berarti kekuatan ini tetep msh ada contohnya spt gendam cm dg tepukan n pandangan mata sj org tersihir manut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita