logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Wanita Miskin ini dinikahi Pangeran Kaya

pernikahan Masako Owada dan Pangeran Mahkota Naruhito(merdeka.com/peristiwa)-Nasib wanita2 ini beruntung. Betapa tidak, mereka yang notabenenya asal dari keluarga biasa namun bisa memikat hati pangeran hingga dipinang jadi istri.

 

Ini seperti kisah Cinderella, gadis yatim piatu yang miskin dan teraniaya, tapi beruntung mendapat cinta sang pangeran. Tapi kisah ini juga ada di kehidupan nyata. Berikut wanita2 biasa dinikahi pangeran:

 

1-Masako Owada

Masako Owada istri Pangeran Mahkota Naruhito, Jepang. Masako dikenal sebagai perempuan cerdas dan meraih gelar dari Universitas Harvard dan Universitas Oxford. Sebelum menikah, Masako sempat bekerja sebagai diplomat di Deplu Jepang.

 

Masako pertama bertemu Putra Mahkota Naruhito ketika dia jadi mahasiswa di Universitas Tokyo pada (1986) dan mereka menikah di tahun 1993. Namun, kehidupan seorang putri sepertinya tidak cocok untuk Masako. Dia menderita stres berkepanjangan karena tekanan kehidupan kerajaan

 

2-Rania Al Yassin

Rania Al-Yasin lahir di Kuwait dari orang tua asal dari Palestina. Dia bersekolah di New English School di Kuwait dan mendapatkan gelar dari Universitas Amerika di Kairo. Sebelum menikah, Rania adalah pekerja profesional yang bekerja untuk Citibank.

 

Dia pindah ke Apple Computer di Yordania. Dia bertemu Raja Yordania, Abdullah bin Al-Hussein, saat perjamuan malam (Januari 1993). Mereka menikah 2 minggu kemudian pada 10/6/1993. Dia jadi Ratu Yordania mendampingi suaminya sampai kini. Ratu Rania vokal pada isu hak anak2 dan perempuan.

 

3-Marie Chantal Miller

Marie-Chantal Miller lahir di London, Inggris, (17/9/1968). Uniknya, dia bertemu Pangeran Pavlos dari Yunani dalam kencan buta. Mereka menikah pada 1/7/1995 dan dikaruniai 5 anak. Setelah menikah, Marie-Chantal dapat gelar Crown Princess of Greece (Putri Mahkota dari Yunani).

 

Marie-Chantal adalah pendiri dan creative director sebuah merek pakaian anak2 terkenal. Dia juga menjadi salah satu direktur di DFS Group perusahaan katering dan traveling.

 

4-Mette Marit Tjessem Hoiby

Mette-Marit lahir pada 19/8/1973 di Kristiansand, Norwegia. Dia istri Pangeran Mahkota Haakon dari Norwegia. Pernikahannya dengan pangeran sempat membuat publik terkejut karena dia seorang single mother dengan masa lalu yang kurang beruntung.

 

Mette-Marit bertemu sang pangeran saat Festival Quart, festival rock terbesar di Norwegia. Setelah menikah (25/8/2001), Mette-Marit diberi gelar Her Royal Highness the Crown Princess of Norway dan mereka dikaruniai 2 anak. Mette-Marit ambil peran dalam bidang kemanusiaan dan budaya, dan sering melakukan kunjungan ke luar negeri mewakili Norwegia.

 

5-Salma Bennani

Salma lahir (10/5/1978). Dia istri Raja Mohammed VI dari Maroko. Sebelum menikah, Salma bekerja sebagai teknisi layanan informasi di ONA Group, perusahaan swasta terbesar di Maroko. Salma bertemu dengan sang raja di pesta (1999).

 

Mereka menikah pada 12/10/2001 dan dikaruniai 2 anak. Setelah menikah, ia bergelar Princess Consort of Monaco dan aktif mendukung organisasi yang peduli terhadap kanker. (Desi Aditya Ningrum; Bahan dari :    https://www.merdeka.com/peristiwa/bukan-dongeng-5-wanita-miskin-ini-dinikahi-pangeran-kaya-raya.html)-FatchurR *

4 Responses to Wanita Miskin ini dinikahi Pangeran Kaya

  • Beruntung jk dinikahi org kaya, pangeran bahkan raja sekalipun, semua keperluan materi terpenuhi jg kehidupan hariannya penuh glamour dan resepsi kenegaraan. Kehidupan jetset kelas atas formalitasnya serba gemerlapan, tapi untuk melewati ada proses n prosedur yg tdk mudah, aplgi buat isteri pangeran/raja. Dalam kesehariannya sdh hrs mengikuti protokoler istana dr bangun todir sp malam hari kala mau tidur, berbagai tata cara & tata krama aturan kerajaan.
    Kehidupan pribadinya yg dulu terbiasa bebas, jd terkungkung bak org penjara, hal ini yg bikin prempuan stress berkepanjangan

  • Dan rJenny Rijanto says:

    Uang kedudukan status sosial sy rasa bkn yang utama tp komunikasi perhatian dan peng hargaan dan pengertian itu lbh utama didlm pernikahan buktinya Ladi Dianna merasa tertekan dng aturan2 distana sehingga membuat dia strees achirnya bercerai dan diachiri dng kematiannya yang tragis di usia muda

  • Fatkhur Rochman says:

    Cinta antara keberuntungan dan stres ?

  • Harry Reksosamudrasam says:

    Hal lady Diana mama dr William & Harry, hakekatnya yg bikin dia stress itu si Charles Duke of Wales.
    Krn ternyata dia msh ter konyal2 kpd mantannya yg sdh dinikahi kalangan pegawai istananya, mungkin suaminya stress dg ulah isterinya, sp mati muda. Akhirnya si janda yg tdk lain mantan pacar Charles, dinikahi setelah suaminya meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita