Via Vallen Bangga Memenangkan Penyanyi Terfavorit Di Ambyar Award 2020

(beritasatu.com)-JAKARTA; Pedangdut Via Vallen bangga setelah menerima penghargaan sebagai penyanyi wanita terfavorit di ajang Ambyar Awards 2020 yang digelar MNCTV. Via senang karena kini music dangdut disukai masyarakat di Indonesia.

 

“Aku terimakasih banget sama MNCTV dan Vianisty. Piala ini juga buat teman-teman dinominasi tersebut. Dengan ajang ini kita berharap lagu-lagu dangdut dan lagu campursari bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapiran masyarakat,” ungkap Via Vallen dalam sambutannya.

 

Sementara itu, penyanyi Denny Caknan yang menyabet beberapa kategori penghargaan mengaku terharu atas ajang yang digelar ini. Terlebih saat mengingat almarhum Didi Kempot yang menjadi pelopor lagu campursari dan lagu daerah diterima oleh masyarakat Indonesia.

 

Surprise banget lagu campursari dan lagu daerah kini punya pangsa pasar dan melekat di hati masyarakat. Dengan ini, diharapkan mampu berkarya lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya. Ajang Ambyar Awards digelar MNC TV belum lama ini dengan menghadirkan sederet artis Dangdut papan atas Indonesia seperti Inul Daratista, Nita Thalia, Via Vallen, Tasya Rosmala, dan masih banyak lagi.

 

Ajang ini membagikan penghargaan untuk 8 kategori dan 1 kategori spesial awards. Lima kategori telah dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV yakni lagu patah hati favorit, pendatang baru terambyar, penyanyi cover lagu terambyar, penyanyi pria favorit terambyar, dan penyanyi wanita favorit terambyar.

 

Sedangkan 3 kategori telah dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni lagu patah hati terbaik, penyanyi terambyar pria terbaik, dan penyanyi terambyar wanita terbaik..

 

Berikut daftar lengkap pemenang ajang Ambyar Awards 2020

1-Lagu Patah Hati Terbaik: Kartoyono Medot Janji – Denny Caknan
2-Penyanyi Pendatang Baru Terambyar: Dory Harsa
3-Penyanyi Pria Favorit Terambyar: Dory Harsa
4-Lagu Patah Hati Favorit : Sugeng Ndalu – Denny Caknan
5-Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik: Tasya Rosmala
6-Penyanyi Wanita Favorit Terambyar: Via Vallen
7-Penyanyi Cover Lagu Terambyar: Tiara Andini
8-Penyanyi Terambyar Pria Terbaik: Denny Caknan
9-Spesial Awards: Didi Kempot

 

(cah; Choirul Fikri;  Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/iman-rahman-cahyadi/hiburan/671383/via-vallen-bangga-menangkan-penyanyi-terfavorit-di-ambyar-awards-2020)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita