TXT Berharap Bisa Konser Dan Bertemu Moa Tahun 2021

(cnnindonesia.com)-Jakarta, Boyband Korea Selatan Tomorrow X Together (TXT) berharap pandemi usai dan bisa melaksanakan konser sekaligus bertemu langsung dengan penggemarnya, MOA, pada 2021.

 

Hal itu diungkapkan anggota TXT kala wawancara dengan Variety. TXT mengisahkan pengalamannya terkoneksi penggemar secara virtual karena pandemi. Ketika ditanya gol yang ingin diraih eberapa tahun mendatang, Yeonjun mengatakan TXT ingin menggelar konser dan bertemu penggemarnya.

 

“Ini tujuan grup, kami belum pernah konser resmi sendiri. Sayangnya, situasi saat ini, kami tak bisa lakukan satupun, namun kami harap tahun depan, situasinya membaik dan kami dapat melaksanakan h konser TXT dengan penggemar kami,” kata Yeonjun.

 

“Saya berharap situasinya membaik signifikan sehingga kami dapat bertemu MOA kami dan tampil untuk mereka di panggung besar,” timpal Beomgyu.  TXT mengisahkan pengalaman mengadakan penandatanganan untuk penggemar namun secara virtual, sebagai salah satu cara tetap terhubung dengan penggemar mereka.

 

“Kami mengadakan fan sign online dan saya bisa mengatakan penggemar kami sedih kami tak bisa bertemu langsung,” kata Yeonjun. “Namun, acara itu tetap menyenangkan dan keren kami bisa melakukan hal itu dan bertemu penggemar melalui video. Saya sungguh menikmatinya,” lanjut Yeonjun.

 

“Ada penggemar yang gugup dan bergetar meski kami tak berjumpa langsung. Saya ingat mengatakan kepada mereka ‘enggak apa-apa, santai saja, sehingga kita bisa menikmati percakapan ini’,” timpal Taehyun, dikutip dari Variety.

 

Pada Mei-2020, TXT resmi merilis album mini baru, The Dream Chapter: Eternity dengan Can’t You See Me sebagai lagu utama. Can’t You See Me lagu synthesizer pop yang menceritakan kebingungan dalam pertemanan. Persahabatan jadi inti dari The Dream Chapter: Eternity, bagian ketiga dari mini album TXT selama ini.

 

Yeonjun mengatakan seluruh personel terlibat pembuatan musik The Dream Chapter: Eternity. Lagu Maze in the Mirror, ditulis kelima member TXT dan Beom-gyu dipercaya menjadi produser. Lagu tersebut menggambarkan hari-hari TXT ketika masih menjadi trainee.

 

(end;  Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200623123233-227-516405/txt-berharap-bisa-konser-dan-bertemu-moa-tahun-depan)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita