Sal Priadi Coba Terjun Ke Dunia Akting

Sal Priadi Coba Terjun Ke Dunia Akting (beritasatu.com)-JAKARTA; Jika biasanya Sal adalah penulis lagu dan penyanyi berbakat, kali ini ia berupaya melebarkan sayap. Dengan keberanian tinggi, ia terjun ke dunia layar lebar jadi aktor.

 

Pelantun hit Amin Paling Serius ini berperan sebagai pemain pendukung bernama Tokek di film adaptasi novel Eka Kurniawan, berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

 

Mulanya, Sal tidak menyangka jika akan diajak bermain film oleh rumah produksi Palari Films. Terlebih, film ini berasal dari penulis terkemuka dan juga disutradarai oleh sosok yang telah menelurkan karya film berkualitas diantaranya Posesif dan Aruna dan Lidahnya. Sosok tersebut adalah, Edwin.

 

“Sampai hari ini saya masih bingung, seperti mimpi bisa main film sebagus ini. Dalam film ini saya nyaman dan natural dalam berakting,” kata Sal dalam perbincangan daring, Kamis (5/11/2020).

 

Dalam mendalami karakter Tokek, Sal pun belajar bagaimana memainkan peran dengan para aktris dan aktor senior yang terlibat dalam film tersebut. Belum lagi, kamera yang berada di hadapannya bukanlah kamera digital, melainkan kamera seluloid.

 

“Coba bayangkan, pertama kali terus (direkam) pakai film. Itu tegang banget, apalagi kalau salah. Karena, setiap kali film yang di putar itu adalah uang,” terangnya.

 

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas berawal dari cerita dua sahabat yang tak terpisahkan Ajo Kawir (Marthino Lio) dan Tokek. Suatu kali, Tokek mengajak Ajo Kawir untuk mengintip seorang perempuan yang dianiaya.

 

(Dina Fitri Anisa; EAS;   Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/elvira-anna-siahaan/hiburan/695323/sal-priadi-mencoba-terjun-ke-dunia-akting)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita