logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Rahasia Cantik dan awet Muda Ratna

Rahasia Cantik dan awet Muda Ratna(beritasatu.com)-SERANG; Berbagai cara dan metode belakangan dilakukan wanita untuk tetap tampil cantik dan awet muda. Ada yang cara alami dengan menjaga kesehatan dan ber-OR untuk tetap kelihatan cantik, ada pula cara instan yang kini banyak dilakukan wanita. 

 

Di antaranya penyanyi Ratna Listy yang punya kiat dan rahasia  untuk tetap tampil cantik dan awet muda, yakni menggunakan perawatan suntik kolagen. Perawatan ini pakai teknik tanpa tanam benang dengan menyuntikkan cairan untuk merangsang kolagen. Melakukan perawatan ini, wanita kelahiran Madiun, 2/8/1973 merasa lebih aman ketimbang operasi plastik.

 

“Ini pertama saya lakukan suntik kolagen. Treatment ini tidak instan, seperti filler tanam benang. Jadi dengan menyuntikan cairan untuk merangsang kolagen, saya rasa lebih aman ketimbang treatment lain untuk menghilangkan kerutan di wajah” ungkap Ratna saat ditemui di Andri Medistra 3 Skin Care Clinic, Jalan Ahmad Yani No. 127 Sumur Pecung, Serang, Banten (4/9).

 

Lebih lanjut dijelaskan oleh dokter ahli estetika yang owner Andri Medistra Skincare Clinic, dr Fitria, kulit menua dapat kehilangan kolagen elastin (protein struktural). Kehilangan itu menyebabkan kulit kendur, sehingga membuat penampilan terlihat tua dan lelah.

 

Untuk merangsang produksi kolagen sendiri, perlu metode khusus mengatasi penuaan yang terlihat pada wajah salah satunya menggunakan suntik kolagen ini. “Cairan kolagen itu bekerja secara alami merangsang produksi kolagen sendiri memperbaiki penuaan pada wajah. Efeknya bertahap dan lebih tahan lama memberi penampilan muda alami,” terang dr Fitria.

 

Untuk kondisi yang dialami Ratna LIsty, dr Fitria menjelaskan pemakaian kosmetik yang digunakan Ratna sedikit menghapus kerutan di wajah Ratna. Namun bila Ratna tak menggunakan make up, maka kerutan yang ada di wajah terlihat jelas.

 

“Kondisi kulit wajah Ratna Listy terlihat ada kerutan halus di bagian wajah, dan kulit kendur pada bagian leher, karena itu perlu diawali dengan penyuntikan dengan treatment filler collagen untuk merangsang kolagen,” kata sang dokter. Menjalani suntik kolagen, diakui Ratna lebih aman dan hasil maksimal.

 

“Walau sempat takut, tapi untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan, butuh pengorbanan. Tapi untuk mendapat kecantikan sejati, tidak hanya cukup cantik dari luar secara fisik saja tapi kita juga harus cantik dari dalam, seperti bisa mengendalikan emosi, berpikiran positif, rileks, OR dan menjaga pola makan yang teratur,” tambah Ratna. (Chaerul Fikri; EAS; Bahan dari : BeritaSatu.com dan  http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/514698-rahasia-cantik-dan-awet-muda-ala-ratna-listy.html)-FatchurR*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita