Puzzle anak anak

permainan puzzleOtong bangga mampu menyusun permainan PUZZLE yang cukup rumit, dan dengan
bangganya dia pamer ke Duleh, sohib karibnya:
Otong : “Dul,,,! Liat nih hasil kreasi puzzle gue..,,! Mantep nggak,,,?”
Duleh (Ngelirik Males): “Mantep apaan,,,? Biasa aja, tuh,,,! Semua orang juga bisa,,,!”

Otong : “Elu tau nggak, gue bikin ini kurang lebih 1,5 bulan,,,?”
Duleh: “Busyeeet,,,! Bikin model beginian aja sampe 1,5 bulaaan,,,? Lama bangett, coooy,,,?”
Otong : ” Lihat dong,,,!! Gue mampu membuatnya jauh dibawah waktu standar yang ditentukan dalam petunjuk permainan puzzle ini,,,,!”

Duleh: “Maksud elu,,,?”
Otong “Nih, elu liat sendiri,,,! Dipetunjuknya tertulis UNTUK 5 – 8 TAHUN, kan,,,? Sementara gue nyelesein puzzle-nya cukup dengan waktu 1,5 bulan aja, begooo,,,!”
Duleh (Bengong Dan Ngomong Dalam Hati): “Gue atau si Otong yang sebenernya begooo,yaaa,,,???”

(Suhirto M)-Aguk

——–

Soal Matematika

Bu guru : “ayo anak-anak, kita latihan soal matematika ya.”.
murid2 : “iya bu guruuuu.”
Bu guru :” jika Bu guru memberi Kacong 2 permen, lalu memberi 5 permen lagi, maka jawabnya adalah?”
Kacong : “terima kasih bu guru.. mmuuuahhhh”…
Bu guru : *langsung minum bodrex *

Besoknya….
Bu guru : “ayo anak-anak, kita latihan soal matematika lagi ya”..
murid2 : “iya bu guruuuu.”
Bu guru :” jika Bu guru memberi Kacong 5 permen, kemudian meminta 2 permen lagi, maka jawabannya adalah?”
Kacong : ” timbilen bu guru.. masak sudah ngasih diminta lagi”…
Bu guru : *pasang koyo cap cabe* (Suhirto M)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita