Pesawat Diangkut Truk Terjebak Di Bawah Jembatan

Pesawat Diangkut Truk Terjebak Di Bawah Jembatan (international.sindonews.com)-NEW DELHI; Sebuah pesawat yang diangkut truk terjebak di bawah jembatan di Bengal, India, setelah truk itu mogok. Kejadian ini di jalan raya nasional memicu kekacauan lalu lintas sejak semalam.
Pesawat India Post terlihat masih di atas truk dan terlihat seperti terjepit di bawah jembatan di National Highway-2 (Jalan Raya Nasional-2) di kota Durgapur, distrik Paschim Bardhaman.
Hingga hari ini (24/12/2019), truk dan pesawat yang diangkut masih terjebak di bawah jembatan dan jadi tontonan para pengguna jalan.

 

“Truk itu mogok di sini sejak semalam. Pejabat India Post telah mencapai (lokasi) dan pembicaraan sedang berlangsung di kantor polisi,” kata salah satu pengguna jalan yang menonton kejadian tersebut, seperti dikutip New Indian Express.

 

Yang dialami truk dan pesawat ini mengingatkan kejadian serupa di China awal-2019. Dalam insiden di China, pengemudi truk terpaksa mengempiskan ban kendaraan untuk membebaskan pesawat dan melintas di bawah jembatan. Ban kemudian dipompa lagi dan truk melanjutkan perjalanannya.
Menurut Times of India, pesawat yang diangkut itu ditugaskan pada 2007 dan ditarik dari layanan pada 2018. Video truk dan pesawat yang terjebak di bawah jembatan di India itu telah viral di media sosial.

“Visual yang menyedihkan! Boeing 732s tua ini membentuk peran penting dalam membangun kenangan terbang masa kecil saya ketika itu adalah satu-satunya jalur kehidupan bagi Timur Laut. Pesawat khusus VT-EGG ini selama di Alliance Air pada awal 2000-an adalah pemandangan umum di Kolkata dan Bandara Timur Laut,” tulis pengguna akun Twitter @dipalay yang berbagi video tersebut.

 

(mas; Muhaimin;  Bahan dari : https://international.sindonews.com/read/1478926/46/pesawat-yang-diangkut-truk-ini-terjebak-di-bawah-jembatan-1577172830 )-FatchurR *

One Response to Pesawat Diangkut Truk Terjebak Di Bawah Jembatan

  • Pesawat tua akan mubazir bila dibesi tuakan, akan lbh berharga juga berguna dimanfaatkan sbg tempat hiburan umum, spt ruang pamer atau resto.
    Yg di India itu mungkin akan digunakan buat kepentingan umum, berhubung tdk ada bandara ya diambil yg terdekat, kemudian diangkut truck.
    Sebelum diangkut biasaya disurvey dl pelintasannya, yg dihitung bisa lolos melewari jembatan tsb, tp tdk diperhitungkan jk beda sedikit disisi sini tp disisi lainnya ketinggian akan jd lbh banyak, akibat dari panjangnya benda/pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita