logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Pagar Kawat penuh dengan Bra

bra_fence_new_zealand-004(modifikasi.com)-Umumnya pagar kawat dpenuhi tumbuhan, namun tidak berlaku pada pagar kawat di Selandia baru ini. Pagar kawat yang dinamakan The Cardrona Bra Fence berada di Central Ontago itu dipenuhi dengan ribuan bra. Sontak hal itu menjadi perhatian wisatawan dunia.

Mulanya, warga setempat menemukan 4 bra yang tergantung di pagar, dan mereka tidak tahu siapa pelaku yang menaruh bra di pagar tersebut. Namun tidak lama ada kabar jika sekelompok wanita yang sengaja menggantungkan bra mereka di sana untuk merayakan tahun baru.

 

Setelah berita tersebut tersebar, mendadak semakin banyak jumlah bra dengan motif dan warna macam-macam hingga memenuhi pagar The Cardrona Bra Fence.

 

Meski begitu tak semua orang senang pemandangan ini, bahkan ada orang yang berusaha mengambil 200 bra yang tergantung karena malu dengan pemandangan itu. Langkah sama juga dilakukan dewan distrik Queenstown Lakes, mereka mengambil setidaknya 1500 bra. Malah tidak habis, bra yang tergantung justru semakin banyak dan seperti tak bisa dihilangkan.

Melalui kegiatan pengumpulan dana dan upaya pemecahan rekor ikatan bra paling panjang sedunia, acara pembersihan pagar pun dilakukan secara besar2an di Kota Wanaka. Walau gagal dipecahkan, acara itu sukses mengumpulkan dana untuk amal Rp 131 juta.

 

Kini pagar dengan ribuan bra ini tak bisa dilihat wisatawan karena telah dihilangkan secara keseluruhan. (Edhi GunawanOen-P58; Bahan dari : http://www.modifikasi.com/showthread.php/606755-The-Cardrona-Bra-Fence-Pagar-Kawat-Dengan-Ribuan-Bra-DiNew-Zealand)-FatchurR

2 Responses to Pagar Kawat penuh dengan Bra

  • Harry Reksosamudro says:

    Ternyata pak Oentje penyunting artikel yg baru pertama kali sy kelihatan namanya “Wellcome Oen” dan sering2 sj bikin artikelnya. Mengenai gantungan bra dipagar walau sdh tinggal sejarah, melihat fotonya sdh bikin senyum2 girang dg mata berbinar, habis size nya beda dg yg biasa kelihatan dijemuran dirumah serta warna warninya mencolok.

  • Fatkhurr says:

    Selamat datang buat mas Oentje yang hadir membawa banyak Bra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita