logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Operasi Plastik untuk bahagiakan suami-Nyawa Galina melayang

Operasi Plastik untuk bahagiakan suami-Nyawa Galina melayang(liputan6.com/health)-Jakarta; Beragam upaya akan istri lakukan guna membahagiakan hati suaminya, termasuk juga operasi plastik. Ini dilakukan wanita asal Rusia, Galina Rakushina. Namun, bukan kebahagiaan yang diperoleh, tapi malapetaka.

 

Niat melakukan operasi plastik memperindah tubuh demi suami, nyawa Galina justru terenggut setelah 13 bulan koma karena melakukan operasi plastik.  Menurut laporan, Galina ingin membuat kejutan untuk suaminya dengan melakukan pembesaran payudara setelah memiliki dua anak.

 

Galina menikah dengan Alexander Rakushin dan memiliki 2 anak. Mereka adalah Milena, 10 tahun, dan seorang anak laki2 usia 6 tahun. Untuk itu dia menabung demi  operasi plastik di klinik di kotanya. Saat melakukan operasi, jantung Galina tiba2 berhenti setelah diberi anestesi pada 17/4/ April-2017.

 

Meski jantungnya pulih, tapi dia tak mendapat pengawasan beberapa menit. Akibat kelalaian dokter, otak Galina tak mendapat pasokan oksigen yang cukup. ” Detak jantungnya berhenti lebih dari 3 menit,” lapor Ren TV. Ketika ambulans tiba, Galina koma. Sejak itu dia tidak sadar selama 13 bulan.

 

Bukan Kasus pertama

Menyusul kejadian itu, pihak berwenang di Rusia menyelidi kematian wanita (30) itu. Ini bukan kasus kematian pertama akibat operasi plastik di Rusia. Bulan lalu, wanita bernama Natalia Orlova, meninggal di sebuah klinik yang dikenal sebagai MedLounge.

 

Dikutip dari situs My News Hub pada Senin, 11/6/18, wanita (54) menjalani operasi plastik pada wajah. Namun setelah itu dia mengalami nyeri tulang belakang yang diikuti oleh gagal hati dan ginjal. (Penulis : Sugiono / Dream.co.id dan Bahan dari : https://www.liputan6.com/health/read/3557031/operasi-plastik-untuk-bahagiakan-suami-nyawa-galina-malah-melayang )-FatchurR

One Response to Operasi Plastik untuk bahagiakan suami-Nyawa Galina melayang

  • Harry Reksosamudrasamkek says:

    Wanita lakukan operasi kosmetik buat membahagiakan suami benarkah ? Sebagian ada betulnya, tp faktor utamanya faktor psikologis yg menghinggapi pikirannya, merasa sdh kurang menarik lagi. Justeru krn perasaan ini jadi nekad lakukan operasi plastik, walau bsresiko ttp dilakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita