logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Mata2 cantik Rusia menjadikan Sex sebagai senjata

kisah-mata2-cantik-rusia-jadikan-seks-sebagai-senjata(merdeka.com/dunia)-Mantan agen mata2 ganda Rusia, Sergei Skripal, yang didakwa berkhianat di Moskow, kini mengalami kritis akibat terkena zat yang tak teridentifikasi (racun). Skripal (66) tak sadar diri bersama wanita tak dikenal (33) di bangku di pusat perbelanjaan kota Salisbury, Inggris (4/3).

 

Bagi Rusia, dia pengkhianat. Pria ini membohongi agen Rusia demi Dinas Rahasia Inggris M16, dengan imbalan uang. Sepak terjang Skripal mengingatkan masa era Perang Dingin (1950-1990). Saat itu perang antara mata2 Blok Barat dan Blok Timur. Masing2 pihak mencuri data soal persenjataan saingannya. Terutama info 2bom nuklir yang mampu membuat dunia kiamat dengan sekali tekan tombol.

 

Dunia spionase tak jauh dari urusan tipu muslihat dan seks. Pihak Blok Timur yang dikomandani Uni Soviet dan Rusia benar2 bekerja keras mendidik wanita2 cantik dijadikan agen dan mata2. Lembaga KGB yang berwenang kerjaan ini. Lembaga superpower yang mengurusi keamanan dan intelijen.

 

Penulis David Lewis dalam buku Sexpionage. Dia wawancarai Vera, agen KGB yang menyeberang ke Blok Barat. Vera menuturkan semua mata2 cantik KGB diberi sandi ‘Burung layang2’. Ribuan diplomat NATO terjerat para burung layang2 cantik ini. Mereka berhasil mencuri info penting dari teman tidur mereka.

 

Banyak dubes, diplomat, pejabat militer, atase pertahanan kaget mendapati foto2 mereka berhubungan intim tiba2 dikirim ke kantor. Mereka baru sadar, wanita cantik yang mereka tiduri itu mata2.

 

KGB merekrutnya dari sekolah2 dan kampus2 di Rusia. Sengaja dipilih wanita2 tercantik dan kecerdasan di atas rata2. Mereka dijanjikan dapat gaji dan berbagai fasilitas lain yang mewah untuk negara komunis. Kecantikan wanita Eropa Timur memang di atas rata-rata. Setelah direkrut, wanita2 itu dibawa ke kamp khusus yang dirahasiakan. Kamp itu dijaga  ketat.

 

Wanita2 ini dilatih meninggalkan rasa malu. Memikat dan melayani pria untuk kepentingan negara. “Kepada kami dikatakan harus ingat, kami adalah prajurit yang bertempur di garis depan pertarungan ideologi yang pahit,” beber Vera, mantan mata2 KGB menceritakan pengalamannya di kamp itu.

 

Mereka dipaksa menjadikan tubuhnya sebagai senjata. Hubungan intim tak ubahnya seperti aktivitas se-hari2. Tanpa perasaan atau napsu lagi. Mereka cuma berpikir melakukan tugas. “Menjelang selesainya latihan, kami jadi keras, sebagaimana telah ditentukan oleh atasan,” beber Vera.

 

Senjata paling mematikan Rusia bukan bom2 nuklir. Tapi wanita2 cantik yang menjebak lawan2nya. Perang dunia mata2 punya seribu cerita. (Ian; Ramadhian Fadillah; Bahan dari :  (https://www.merdeka.com/dunia/kisah-mata-mata-cantik-rusia-jadikan-seks-sebagai-senjata.html?utm_source=Homepage&utm_medium=Homepage%20Choice&utm_campaign=Homepage%20Choice&utm_term=tag-priority:%20Mata-mata&utm_content=Artikel-3)-FatchurR

One Response to Mata2 cantik Rusia menjadikan Sex sebagai senjata

  • Harry Reksosamudraser. says:

    Dlm kondisi relax dlm berpacaran sering terlena terbuai angan2 sendiri, shg terjadi perbuatan diluar kontrol akal sehat. Hal ini jg terjadi stlh dewasa punya karier, informasi rahasia secara sedikit demi sedikit mengalir melalui diskusi diatas ranjang, yg pd akhirnya semua informasi rahasia keluar bsbas dlm pembicaraan santai beraroma asmara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita