logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Main HP saat Pemotor Tewas Tabrak Tiang

main hp pemotor tewasPemotor tewas banyak ragam penyebabnya. Ngomong2 tentang tewas mengendarai motor saya jadi teringat sobat dekat. Dia pernah tidur sekamar bersama saya di Bremi dan Megamendung itu tewas di Nguling dalam perjalanan dari Probolinggo ke Surabaya. Dia sering keluar kota dengan motor.

 

Tapi mari kita intip yang satu ini :

(news.detik.com)-Lamongan; Ini peringatan buat semuanya agar tak main HP saat berkendara. Gara2 main HP, 2 pemotor yang berboncengan tewas. Pemotor yang asyik main HP dan menabrak tiang reklame : Gita Wahyuni (22) warga Bendulmerisi, Surabaya yang membonceng Nurul H. (22) warga Ngadipura Kec-Widang, Tuban.

 

Keduanya tewas setelah motor yang dikendarai oleng dan naik ke median jalan sebelum menabrak tiang reklame di jalan poros Surabaya Lamongan, di depan Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (23/3). Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Ipda Sudibyo mengatakan, kejadian ini ketika motor bernopol S 6651 KA yang  dikemudikan Gita melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam.

 

Sesampainya di lokasi kejadian, sejumlah saksi mata melihat pengendara itu melaju sambil memainkan HP nya. “Saat main handphone sambil berkendara ini, motor korban oleng dan naik di atas median jalan hingga menubruk tiang reklame” terang Sudibyo ke wartawan, (24/3/18).

 

Akibat menabrak tiang reklame ini, pemotor berboncengan ini luka serius di kepala dan wafat di tempat kejadian. ”Banyak saksi warga yang mengetahui kalau korban memegang HP saat berkendara dan otomatis menyetir dengan tangan satu” katanya.

 
Kemungkinan pengendara itu saat berjalan dengan kecepatan tinggi sambil pegang HP dan tak bisa mengimbangi atau oleng. Akhirnya, motor menubruk ke median jalan hingga naik dan kepala pengendara membentur tiang besi, pembonceng tewas karena kepalanya membentur aspal jalan. “Sepeda motornya diamankan di Pos Polisi Deket beserta beberapa barang milik korban” tutur Dibyo.

Kejadian seperti ini, jadi pelajaran agar tidak bermain HP di jalan raya saat berkendara karena bisa fatal. Meski menerima, telepon atau yang lain, sangat penting berhenti menepi dulu. “Kami harap agar pengguna jalan hati2, karena main HP sambil berkendara rawan bagi pengguna jalan” pinta Sudibyo. (trw; trw; Eko Sudjarwo;¬† Bahan dari : https://news.detik.com/jawatimur/3934213/main-hp-saat-berkendara-2-pemotor-tewas-tabrak-tiang-reklame)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita