logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Kontes Modifikasi Truk terbesar digelar di Yogya

Kontes Modifikasi Truk terbesar digelar di Jogya (cnnindonesia.com)-Jakarta, Kontes modifikasi truk digelar di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu-Minggu (8-9/9) dihadiri ratusan peserta dari 140 truk, 40 unit pikap, dan 40 unit miniatur dari daerah2 di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Lombok. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sponsor utamanya.

Direktur Sales dan Marketing PT KTB, Duljatmono mengatakan acara bertajuk JTF 2018 (Jogjakarta Truck Festival) ini bentuk apresiasi KTB pada kreativitas konsumen dan kecintaan terhadap Mitsubishi Fuso (MF).

“Ajang ini wujud apresiasi ke pemilik dan pengguna MF, mereka kreatif mengolah bodi sehingga menarik da lebih ada art. Kami ingin memperkuat lagi loyalitas konsumen Mitsuishi Fuso yang memberikan hal positif bukan hanya pembangunan tapi image mereka bangga dengan MF nya” kata Duljatmono.

JTF 2018 berhasil mengumpulkan Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dari berbagai kota di Indonesia. Hadirnya komunitas CMIC yang berjumlah 12.000an anggota membuktikan MF memiliki komunitas truk terbesar di Indonesia.

“Latar belakang kita ikut JTF ini, yang kedua, tahun lalu baru permulaan, dan kami lihat positif terhadap perkembangan bisnis otomotif truk niaga dan patut kami apresiasi. Tahun lalu dampak postif secara branding” ucap Duljatmono.

Sehari sebelum pada (7/9) puluhan truk peserta JTF 2018 konvoi, dimulai dari Balai Kota Timoho ke Jogja Expo Center (JEC). Acara untuk kali pertama dilaksanakan di Jogja ini di-gadang2 sebagai kontes modifikasi truk terbesar yang terbagi dalam 15 kategori dan terbagi 3 kelompok, yaitu kontes truk modifikasi, kontes modifikasi audio dan kontes pikap modifikasi.

Untuk menarik perhatian juri, kontestan tak segan keluar biaya tinggi unjuk kelihaian meluapkan ide dan konsep terbaiknya. Salah satu peserta berani mengucurkan dana Rp300an juta agar jadi pemenang. Pada saat sama, PT KTB menghadirkan Iwan Fals brand ambassador MF yang menyanyikan 15 lagu di depan pengunjung JTF 2018, di antaranya lagu hits “bongkar”.
Pada kesempatan ini MF menyerahkan beasiswa ke 3 anak supir truk terpilih yaitu M. Khoirul Umah dari Yogya, Azzahra Chobrunnica dari Magelang, dan Rossi Martin Sunuaji dari Solo. (Mik;  Bahan dari :  https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180909023521-384-328858/kontes-modifikasi-truk-terbesar-di-indonesia-digelar-di-jogja)-FatchurR *

One Response to Kontes Modifikasi Truk terbesar digelar di Yogya

  • Harry Reksosamudra says:

    Truck dijaman now, lain saat dulu msh dikuasai truck bikinan Amerika yg besar2 berat tapi daya angkutnya tdk berat spt skrg. Truck skrg dg tehnologi baru, tonage nya besar dg bodi ringan, yg mengherankan jembatan disini statusnya banyak yg kelas 2 tp dilewati bobot kelas 1. Tapi pengawasan dilapangan mmg sulit, krn pengusaha sll mencari celah agar keuntungan maksimal, tanpa peduli usia jembatan bisa lbh cepat rusak. Demikian juga aparatnya, yg bisa tergiur hasil lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita