logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Kisah Pasien RS yang sembuh Total dari Penyakit Mematikan

Kisah Pasien RS yang sembuh Total dari Penyakit Mematikan(lifestyle.okezone.com)-KEHIDUPAN; di rumah sakit selalu dipenuhi drama. Beragamnya kondisi pasien dan penanganan yang perlu dilakukan kadang memberi cerita tersendiri.

 

Melansir Reader’s Digest, (7/9/18), inilah keajaiban2 dari Tuhan kepada pasien di RS yang bisa sembuh dari beragam masalah kesehatan yang dialami:

 

Hasil MRI yang memburruk

Petugas MRI mengatakan dirinya bekerja untuk tim stroke. Suatu ketika ada pria narapidana datang untuk melakukan pemindaian. Pria titu menggunakan narkoba golongan IV dan memiliki bakteri di dalam darah, di katup jantung, serta di banyak titik di otaknya.

 

Hasil MRI mengatakan pria itu benar2 koma dan tidak akan bertahan lama. Namun beberapa bulan kemudian petugas lain bertemu dengan pria itu dan keluarganya di lift RS. Pria itu di kursi roda dan bisa berbicara.

 

Perkembangan menakjubkan bayi prematur

Banyak bayi terlahir prematur dan kondisinya memprihatinkan. Perawat yang menangani bayi prematur usia 23 minggu yang beratnya hanya 600 gram. Kemungkinan bayi itu kurang dari 50% bila dilihat dari kondisinya. Bayi itu memakai oscillator, antibiotik IV, dan mengalami perdarahan di otaknya.

 

Namun setelah ber-minggu2 dirawat, di usia 36 minggu bayi itu perkembangannya luar biasa. Matanya memiliki penglihatan baik. Paru2nya biarpun bermasalah tetap dapat membuat bayi itu bertahan hidup. Hasil MRI mengungkapkan perkembangan otak bayi itu kondisinya seperti bayi yang terlahir normal.

 

Pertolongan dari teman Pasien

Seorang perawat menceritakan suatu hari datang pasien obesitas yang mengalami serangan jantung dan tidak sadar. sebelumnya pasien itu mendapatkan CPR dari rekan kerjanya. Bantuan dari rekan kerja itu dapat membuat pasien berhasil bertahan hidup sebelum akhirnya mendapat pengobatan medis.

 

Perkembangan Pasien Stroke

Menurut petugas RS, dirinya pernah menemukan pasien stroke yang jantungnya berhenti 1 jam dan satu sisi tubuhnya lumpuh. Namun dalam kurang dari sebulan pasien itu berhasil berjalan padahal tidak ikut terapi fisik dan ajaibnya tidak ada kerusakan pasien. Hal yang tidak kalah mengejutkan pasien itu hidup lebih dari 80 tahun.

 

Kesembuhan bayi leukemia

 

Seorang ob-gyn menyatakan pernah membantu ibu melahirkan bayinya. Sayang bayi itu terserang leukemi dan tampak seperti tidak memiliki kesempatan hidup. Sebab bayi itu berperut besar asites, hidrosefalus, dan leukositosis (penumpukan cairan ke seluruh tubuh). di hari pertama lahir, bayi itu harus menjalani kemoterapi. Namun 6 minggu kemudian bayi itu benar2 sembuh dan terlihat normal.

 

(dno;  Tiara Putri; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/07/481/1947657/seperti-dapat-keajaiban-ini-5-kisah-pasien-rumah-sakit-yang-sembuh-total-dari-penyakit-mematikan)-FatchurR *

One Response to Kisah Pasien RS yang sembuh Total dari Penyakit Mematikan

  • Harry Reksosamudra says:

    Penyembuhan misterius atas vonis suatu keadaan kritis bahkan yg jelas bahkan kondisi terburuk menurut penilaian para medis, oleh krnnya ada sementara org bilang baiknya di eutanasia. Jika terjadi spt peristiwa dlm artikel ini, eutanasia bisa digolongkan pembunuhan legal oleh para medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita