Kata Yang Sudah Nonton Film Eternals

Kata Yang Sudah Nonton Film Eternals(gensindo.sindonews.com)- Film terbaru Marvel, Eternals , menggelar world premiere. Yang beruntung bisa menyaksikan film ini duluan. Mereka berpendapat atas film ini di medsos. Eternals adalah kelompok superhero baru yang dikenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini berkisah tentang sekelompok alien berkekuatan super yang diutus Celestials  ke bumi sekitar 7.000 tahun lalu. Tugasnya melindungi bumi dari ancaman Deviants, musuh bebuyutan mereka.

Di bumi, Eternals dilarang mencampuri urusan manusia, kecuali melibatkan Deviants. Setelah bertahun-tahun bersama, mereka hidup terpencar.

Namun, peristiwa di Avengers: Endgame telah memicu fenomena bernama Emergence yang terkait Deviants. Eternals harus kembali bersatu dan melindungi Bumi.

Marvel Disutradarai Chloe Zhao, pemenang piala Oscar untuk sutradara terbaik-2020, film ini juga dibintangi sederet muka kondang di Hollywood. Dari Salma Hayek, Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington dll, semua ada di sini.

Yang mengejutkan, mantan personel One Direction, Harry Styles, tampil membintangi film ini. Sebagian besar yang telah menonton Eternals memuji mereka penyutradaraan Chloe. Sebagian menyebut film ini  film komik dan menyamakan dengan Justice League versi Zack Snyder dari DC. Ada juga yang memuji karakter yang ada di film ini.

“Eternals itu Justice League-nya Zack Snyder versi Marvel. Film yang dibangun sekelompok karakter  tak dikenal dan sukses. Penyutradaraan Chloe Zhao yahud. Jelas salah satu film terbaik sepanjang masa Marvel. Adegan pascakreditnya gila. #Eternals,” tulis Scott Menzel. Ini Kata yang sudah Nonton Film Eternals

Brandon Davis juga memuji penyutradaraan Chloe. Dia catat penyutradaraan Chloe atas film ini  unik. Banyak kejutan dan tawa. “Ini  tembakan skup besar, terlihat beda secara visual (dan lebih intim) ketimbang yang lainnya di Marvel.

Ini punya tawa, kejutan besar dan hati untuk cerita besar dan padat yang mereka pugar. Chloe Zhao punya segel visual unik,” tulis Brandon. Orang lain yang juga turut menonton Eternals di acara yang sama, Hector Navarro dari Nerdist, mengaku kalau dia jatuh cinta dengan film itu.

Menurut dia, film itu sesuai konsep komik karya Jack Kirby. Dia mengatakan, trailer-nya tidak ada apa-apanya dengan film aslinya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 19 Oktober 2021 – 20:33 WIB oleh Alviana Masrifah dengan judul “Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Eternals”. Untuk selengkapnya kunjungi: https://gensindo.sindonews.com/read/573638/700/ini-kata-orang-orang-yang-sudah-nonton-film-eternals-1634649003
Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
– Android: https://sin.do/u/android
– iOS: https://sin.do/u/ios

(FatchurR) *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita