logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Jo Kevin R Hidupkan Musik Rap Lewat Single The Raid

Jo Kevin R Hidupkan Musik Rap Lewat Single The Raid (beritasatu.com)-JAKARTA; Industri musik di tanah air terus berkembang. Pasar industri musik di kini tak lagi terpusat pada genre musik saja. Berbagai genre musik kini bisa diterima pencinta musik di Indonesia. Salah satunya dengan genre musik rap.

 

Di Indonesia, genre musik rap dipopulerkan penyanyi Iwa K. Setelah itu minim penyanyi baru yang muncul membawakan irama musik ini. Celah ini dimanfaatkan penyanyi muda Jo Kevin R yang ingin kembali mencuatkan musik rap. Dikatakan Jo Kevin, dia ingin meluruskan kaidah lagu-lagu rap yang dahulu lebih menyuarakan tema sosial.

 

“Saya berusaha hadir kembali mengajak orang mendengarkan musik rap seperti dulu yang lirik lagu-lagu saya lebih ke tema sosial dan kehidupan nyata. Lirik lebih ke suasana hati. Yang ingin saya sampaikan ke publik karena saya ingin mengajak orang-orang untuk semangat hidup. Memberi motivasi lewat lagu.

 

Jadi buat semua orang yang pernah mengalami masalah yang sama dengan saya,” ungkap Jo Kevin di Jakarta, Selasa (24/9/2019). Ditambahkan Jo Kevin R, dalam lagu berjudul The Raid dirinya berusaha mengkisahkan perjuangannya untuk kembali membuat kejayaan musik rap.

 

“Saya bertahap dalam merilis karya-karya saya, karena ingin lihat perkembangan single ini dulu di pasar. Kalau materi saya siap banget. Yang single ini resmi ada di digital awal September, jadi ya lihat perkembangan dulu. Seberapa banyak yang tertarik karya saya. Harapannya bisa diterima masyarakat”.

 

“Nanti ada satu lagu karya saya yang bakal keluar, judulnya Who Am I, tapi kalau lagu itu lewat karya Joker. Semoga aja lancar,” tandas Mahasiswa Universitas Parahiyangan Bandung itu.

 

( Chairul Fikri; CAH; Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/hiburan/576727/jo-kevin-r-hidupkan-kembali-musik-rap-lewat-single-the-raid)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita