logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Jenis kepribadian seseorang

bunga rosKONSERVATIF: Gigit tahu, baru gigit cabe.
PROGRESIF:  Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
SPEKULATIF: Begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan di dekat situ pasti ada tahu
IMAJINATIF: Belum gigit cabe sudah merasa kepedesan.

OPTIMIS: Yakin tahu akan segera muncul, sambil menunggu mengemil cabe dulu.
PERMISIF: Tahu dan cabenya dicomot orang, diem saja.
MASOKIS: Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.
OBSESIF-KOMPULSIF: Sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya = jumlah cabenya.

MANIPULATIF: Dekatin tukang tahu biar dapet gratisan
KORUPTIF : Makan tahu lima cuma bayar satu
DRAMATIS: Habis makan tahu pake cabe nangis histeris kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS: Sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat nih gue mau makan tahu pake cabe”.
KAPITALIS: Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalau tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.
FANATIK: Kalo ketemu orang yang makan tahunya beda, ga pake cabe, langsung mengamuk

KRITIS: Nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake rhemason? Kan sama pedesnya?”
MELANKOLIS: Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahunya kesenggol orang. Tahunya jatuh…… nangis…..
SOSIALIS: Kalo makan tahu semua teman2nya dibeliin.

INDIVIDUALISTIS : Kalo makan tahu sembunyi2, kalo ada yang nanya bilangnya cuma bawa cabe aja.
POLITIS : Kalo saya menikmati satu tahu pun, gantung saya di pohon cabe…
SKEPTIS:  Selalu ragu kalo mau  beli tahu, karena pasti temen makan cabe saat ini harganya selangit .
APATIS: Mau makan cabe dengan tahu atau tidak,# ITU BUKAN URUSAN SAYA; (Andre Wajudibroto-A68; https://www.facebook.com/StoryCakeKeajaibanRezeki/posts/859347870766134)

One Response to Jenis kepribadian seseorang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita