logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Istana Mini Nikita Willy

Istana Mini Nikita Willy(cantik.tempo.co)-Jakarta; Nikita Willy menyebut rumah tinggalnya sebagai istana mini. Rumah di kawasan Jakarta Timur ini bergaya European American classic, yang terlihat para ruang per ruang interior lantai satu. Walau minim furnitur, foyer di rumah ini punya kesan mewah yang khas.

 

Dilihat dari atraksi plafon, lantai marmer, dan meja konsol cantik. Ruang tamu rumah pesinetron ini yang paling menarik untuk diulas. Bertema European Amercan-Classic, ruang tamu ini nampak mewah, elegan, dan berkelas.

 

Istana Mini Nikita WillyPermukaan dindingnya dilapisi panel seperti rumah2 Amerika. Furniturnya bergaya senada. Window dressing dengan fabrics yang tepat serta dekorasi plafon unik melengkapi keistimewaan ruang tamu.

 

Menurutnya, rumah ini selain ideal baginya, juga bagi keluarganya. Apalagi dibangun dengan sepenuh hati dan pemilihan material serta furnitur kualitas premium. Eksklusivitas rumah Nikita Willy nampak pada ruang2 publik di lantai satu. Luas lahan Rumah 720 m2 ini berkonsep merging room untuk area publik. Nikita menggabungkan fungsi ruang keluarga, ruang makan dan pantry.

 

Ruang keluarga ditata dengan gaya dan warna yang senada. Tapi tetap ada satu dua spot warna cerah sebagai aksen. Misalnya dengan menempatkan bunga atau koleksi kristal berwarna cerah. Konsisten dengan gaya American, dengan beberapa macam sofa.

 

Konsep terbuka cukup terasa di ruang utama di lantai satu. Nikita Willy tidak menggunakan dinding utuh sebagai pemisah area interior dan eksterior. Ruang makan berada di bawah plafon utama, sehingga memiliki bonus atap tinggi yang menambah kesan megah. Ditambah kandelir yang menggantung menawan di atas meja makan yang didapat dari butik furnitur mewah.

 

Untuk memudahkan penyajian makanan, terdapat pantry bersih yang ada di dekat ruang makan. Pantry dengan island kitchen ini punya akses ke dapur kotor di belakangnya. Di lantai satu juga terdapat kamar tidur utama dan mushala.  (Editor : Yunia Pratiwi; Sumber dari Tabloid Bintang; dan https://cantik.tempo.co/read/1084252/mengintip-istana-mini-nikita-willy)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita