Fashion Show Saat Pandemi Louis Vuitton Catwalk Dan Undangan Berjarak 3Mt

Fashion Show Saat Pandemi Louis Vuitton Catwalk Dan Undangan Berjarak 3Mt(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Louis Vuitton menyelenggarakan peragaan busana fisik pertama di Singapura di saat pandemi Covid-19. Peragaan busana ini langkah kecil menuju ‘pemulihan’ industri fashion
Meski pekan mode terakhir di Paris, London, dan Milan sepenuhnya digital karena pandemi, rumah mode Prancis menggelar peragaan busana di Singapura. Pertunjukan Spin-Off Spring/Summer 2021 pakaian perempuan Louis Vuitton ini di ArtScience Museum (23/3). Tamu yang menghadirinya diwajibkan pakai masker dan duduk terpisah 1  mt. Peragaan ini jadi peragaan busana fisik I di Singapura gaya baru.

Ada 3 pertunjukan pada siang hari, 16:00 dan 19:30 masing-masing 112 tamu dan sejumlah tindakan manajemen memenuhi protokol kesehatan. Prokes ini seperti pemeriksaan suhu dan scan SafeEntry pada saat kedatangan. Semua permukaan tempat duduk dibersihkan di antara setiap pertunjukan.

Para tamu dibagi beberapa zona, tanpa pembauran antar zona, dan masker wajah Louis Vuitton telah disertakan dengan undangannya. Waktu kedatangan, keberangkatan, dan tempat duduk diubah-ubah. Ada 41 model tanpa masker yang berjalan di pertunjukan. Para model berjalan berjarak tiga meter dari para tamu. Para model juga akan mengamati jarak aman di landasan.

Para model dan kru belakang panggung, penata rambut dan penata rias, dipisahkan jadi beberapa zona. Pertunjukan terakhir disiarkan langsung di situs web Louis Vuitton sehingga setiap orang dapat memiliki kursi baris depan dari kenyamanan rumahnya. Peragaan busana ini menjanjikan tabur bintang dan daftar tamunya termasuk aktris lokal Zoe Tay dan Rebecca Lim serta penyanyi Stefanie Sun.

Editor-in-chief Harper’s Bazaar Singapore Kenneth Goh menjelaskan peragaan busana ini pertunjukan replika pakaian perempuan pertama oleh Ghesquiere di luar Paris dalam keadaan normal baru ini. “Ini  kesempatan besar menunjukkan pentingnya dan signifikansi Singapura di kancah mode global karena Louis Vuitton menyiarkan pertunjukan ini di ArtScience Museum,” ujar Goh, dilansir dari straitstimes.com.

Dijuluki acara “phygital”, menurut Goh, peragaan busana ini menggabungkan elemen fisik dan digital, dengan layar hijau memainkan peran utama. “Louis Vuitton bekerja sama dengan Singapore Tourism Board untuk memanfaatkan bakat, infrastruktur, sumber daya, dan lanskap konsumen mewah negara untuk mewujudkan pertunjukan ini,” ujar Goh.

(sal; Dwi Nur Ratnaningsih; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/373938/186/fashion-show-louis-vuitton-saat-pandemi-catwalk-dan-undangan-berjarak-tiga-meter-1616497430)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita