Dompet kakek

kamar pengantinCeritanya Madhasim sedang menghadiri pesta pernikahan cucunya yang di luar kota. Seminggu sebelumnya ,Madhasim sudah berada di sana. Dia ikut sibuk mempersiapkan pesta. Pas hari H nya. Tamu yang datang begitu banyak tak henti-hentinya Madhasim terlihat sibuk menerima tamu yang datang. Sampai kira-kira sehabis isya baru tamu agak jarang.
Merasa kecapean Madhasim pergi kedalam rumah mencari tempat untuk beristirahat barang sejenak. Namun karena sempitnya rumah sang cucu semua ruangan terpakai dan tidak cukup untuk dipakai beristirahat. Lalu terlintas dipikirannya untuk beristirahat di kamar pengantin, “Mudah-mudahan aja mereka gak cepet-cepet masuk kamar” pikirnya.
Setelah berada di kamar pengantin Madhasim merebahkan tubuhnya di ranjang pengantin. Ia merasakan ada sesuatu yang mengganjal di belakang tubuhnya. rupanya dompetnya yang berada di saku belakang celananya. Kemudian dompet itu ia ambil dan menaruhnya di atas Dipan pengantin.

Baru sebentar saja ia merasakan kenyamanan ranjang pengantin, di luar terdengar canda kedua pengantin yang hendak masuk kamar. Madhasim kaget dan ia bergegas bersembunyi di kolong ranjang.
“Silakan Neng duluan,” terdengar pengantin pria berbicara.
“Nggak ah abang duluan ”
“Eh perempuan harus didahulukan ”
“Ah sama aja !”
Akhirnya pengantin pria yang mengalah sambil menuntun pengantin wanita. Setelah pintu ditutup rapat-rapat dan yakin sudah tidak ada celah sedikitpun lau pengantin pria mulai merayu.
“Ee.. Neng, boleh abang nanya?”
“Emang mau nanya apa?”
“Idung neng koq bagus banget ya, punya siapa?”
“ya punya neng!”
“Boleh ga buat abang?”
“Ee.. Boleh deh”
“Kalo bibirmu yang manis, boleh juga buat abang”
“Boleh, pokoknya sekarang semuanya milik neng abang boleh minta”
“Ooh kalo begitu, Ee.. anu… anu..”
“Anu apa bang?”
“Anu … Ee.. itu….. dom…pet boleh buat abang juga ya?,”
Belom sempet pengantin waniita menjawab……. “Jangan !!!! itu dompet kakek” (Suhirto M)-Aguk

—————

razia motorAda Razia Polisi..

“Priiiiiiiiiittttt…” suara sempritan polisi menhentikan sepeda motor yg bermuatan 3 orang.
Polisi : ” Kenapa naik motor bertiga !?”

Pengendara motor : “Kalo berempat gak muat pak ! Bapak kalau mau ikut belakangan aja !” sambil tancap gass..

Polisi :”!@**&$*&(#$” (Suhirto M)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita