logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Cinta Laura Raih Penghargaan Aktris Film Pendek Horor Terbaik Di AS

Cinta Laura Raih Penghargaan Aktris Film Pendek Horor Terbaik Di AS (kumparan.com)-Kiprah Cinta Laura di dunia perfilman internasional tak perlu diragukan lagi. Hingga kini, Cinta telah membintangi sejumlah film internasional seperti ‘After the Dark’, ‘Nanny Surveillance’, ‘Goodnight’, hingga ‘The Ninth Passenger’.

 

Film pendek berjudul ‘Goodnight’ yang ia bintangi tahun 2018 membuatnya dinobatkan sebagai ‘Best Actress in Horror Film’ melalui ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019. Festival film ini digelar pada 31/10/19 di Palm Desert, California, AS.

 

Bukan hanya Cinta, Film yang ia bintangi juga berhasil memenangkan kategori Best Movie untuk kategori Best Horror Film. Cinta yang kini berada di Indonesia mengaku terkejut ketika mendapat kabar bahagia itu dari produser film tersebut.

 

Cinta menyebut, penghargaan yang dia dapat itu pengalaman yang tak pernah ia bayangkan. Terlebih, penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama untuknya di dunia film internasional.

 

“Aku ngerasa bersyukur banget, karena ini ‘kan penghargaannya dari HBO Latino, jadi HBO di AS. Apalagi, ketika aku tahu kalau film pendek kita ini memenangkan ‘Best Horror Film’,” kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, (5/11/19).

 

“Kalau kita mau bekerja keras dan punya usaha dan komitmen, pasti akan berhasil. Yang pasti, aku sangat senang bisa jadi bagian dari film ini,” sambungnya.

 

Penghargaan yang ia dapat itu dinilai berdasarkan kualitas akting yang ia tampilkan di film garapan sutradara George Heras.

 

“Mungkin secara personal, aku pernah ngerasain yang namanya sleep paralysis. Mungkin karena itu, akting aku di film pendek ini realistic karena ‘kan pernah ngalamin sendiri. Mungkin, jurinya benar-benar percaya gimana acting aku,” ungkap Cinta Laura

.

Setelah berhasil menarik perhatian penikmat film horor, Cinta mengatakan bahwa dia berharap agar ‘Goodnight’ dijadikan film panjang.

 

“Bisa dibilang, film pendek ‘Goodnight’ ini cara director aku, George Heras, ini untuk melihat gimana respons orang terhadap konsep film sleep paralysis. Doain saja bisa jadi full picture, bukan hanya short film saja,” ujar pelantun ‘Vida’ itu.

 

Setelah berhasil memenangkan nominasi di ajang penghargaan internasional, Cinta Laura ingin membawa karya-karya film Indonesianya ke internasional. Karena menurutnya, go international tak melulu dengan sosok artisnya saja, namun juga pada karyanya.

 

“Menurut aku personally, target aku untuk beberapa tahun ke depan, aku ingin banget ikut partisipasi membuat film Indonesia yang kualitasnya bagus. Mudah-mudahan, bisa diterima audience internasional,” tutup Cinta Laura.

 

(Bahan dari : https://kumparan.com/kumparanhits/cinta-laura-raih-penghargaan-aktris-film-pendek-horor-terbaik-di-as-1sCAScokl8b?utm_source=LINE&utm_medium=Aggregator)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita