logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Cewek di Perpustakaan

Cewek di PerpustakaanWaktu kuliah dulu, guwa pernah cari buku di perpus. Setelah dapet bukunya, guwa cari tempat duduk buat baca. Satu-satunya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik. Karena di perpus ga boleh berisik, guwa bertanya lirih ke dia, “mbak, saya boleh duduk disini?”

Eh.. tau-tau dia jawabnya keras banget. “elo mau duduk disebelah gw supaya bisa ngajak gw tidur ntar malem..? Gak sopan banget sih loe..!!” Haduuh.. satu perpus ngeliatin gw dengan pandangan jijik..

Males ribut, gw gak jadi duduk, gw balik lagi ke rak mau balikin buku. Eh tuh cewek nyusul gw, trus berbisik.. “mas, saya mahasiswi psikologi, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika dipermalukan.. maaf ya kalo bikin kaget..”

Gw jawab aja dengan suara keras.. “hah.. lima ratus ribu..?? Mahal amat.. temen-temen bilang tarif loe cuma seratus ribu..??” Satu perpus pada ngakak sambil lempar2 kertas ke dia.. sementara dia cuma bisa bengong..

Trus gw bisikin dia.. “mbak, saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance.. maaf ya kalo bikin kaget. (Krestine Suwarningsih-A68)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita